Untuk Mencegah Kebakaran Hutan Dan Lahan Aipda Sutrisno Terus Lakukan Sosialisasi Karhutlah

Merangin-Koranlibasnews.com Selasa-16-Oktober-2019. Petugas Karhutlah, Aipda Sutrisno terus lakukan pemberitahuan tentang bahayanya kebakaran hutan dan lahan.

Aipda Sutrisno selaku Babinkantibmas desa Mampun baru ini beliau tidak bosan bosan menghimbau masyarakat agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.

Bacaan Lainnya

Saat beliau berpatroli di desa tambang emas A1 kecamatan Pamenang selatan kabupaten Merangin profinsi Jambi.

Beliau terus menyempatkan waktunya untuk menghimbau masyarakat sekitar agar tidak melakukan pelanggaran karhutlah.

Ditempat yang sama wartawan koranlibasnews.com sempat mewancarai Aipda Sutrisno, “Ya kita lakukan ini supaya masyarakat paham tentang bahayanya akibat kebakaran hutan dan lahan,jelas Aipda Sutrisno.

Lanjut Aipda Sutrisno,saya berharap masyarakat bila membukak lahan pertanian jangan dengan cara membakar lagi Karen itu saya setiap giat sambang maupun nongkrong bersama masyarakat selalu saya sampaikan bahwa membukak lahan dengan cara membakar itu sudah di larang dengan pemerintah,dan kami selaku dari kepolisian tidak akan segan segan uuntuk menindak nya bagi masyarakat yang membangkang,tutup Aipda Sutrisno.

Ditempat yang sama juga wartawan koranlibasnews.com mewancarai sala satu warga yang sempat diajak berpoto dengan Aipda Sutrisno. Sebut saja Narto: ya saya merasa senang tentang adanya pemberitahuan ink mas,, yang tadinya kita tidak tau tentang bahaya kebakaran hutan dan lahan kita sekarang sudah tau.tutup Narto.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Satgas TMMD Ke 111 Lakukan Peremajaan Bangunan Paud

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.