UninstallJokowi jadi topik perbincangan Netizen di Dunia

Jakarta,koranlibasnews.com
Di sosial media twitter hastag Uninstall Jokowi menjadi tranding topik di dunia. Banyak Netizen di luar negeri bingung dengan Hastag Uninstall Jokowi, dari beberapa twit Netizen yang berasal dari luar negeri banyak yang bertanya Hastag tersebut, dan di pikir nya oleh Netizen luar negeri hastag Uninstall Jokowi adalah merupakan sebuah system program komputer.

Hastag tersebut muncul setelah adanya cuitan awal dari pendiri situs media online buka lapak men twit kritikan tentang perkembangan ekonomi bisnis digital di Indonesia, namun pendudung Jokowi kurang menerima dengan kritikan tersebut dan membuat hastag Uninstall buka lapak.

Bacaan Lainnya

Entah bagaimana system pergerakan para Netizen di Indonesia tiba – tiba ramai yang menjadi tranding adalah hastag Uninstall Jokowi. Menurut info yang beredar hastag Uninstall Jokowi adalah bentuk protes netizen Indonesia kepada netizen pendukung jokowi yang mencoba meramaikan hastag Uninstall buka lapak yang merupakan situs jual beli online milik anak negeri.

Menurut netizen yang ikut meramaikan hastag Uninstall Jokowi seharusnya sesama anak negeri saling mendukung akan bisnis online buka lapak yang di jalankan oleh salah satu anak terbaik bangsa, bukan nya malah mengajak untuk meng Uninstall atau mencopot aplikasi buka lapak kepada orang banyak. Bila ada kritikan ya harus di terima ujar Netizen yang meramaikan hastag Uninstall Jokowi.

Penulis : B09

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dugaan Korupsi di Dinas Kesehatan Kepahiang Segera Masuk Kejaksaan Agung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *