ULTAH KE 45 KAPOLRES LAMPUNG BARAT DAPAT SURPRISE DARI PERSONEL

Lampung Barat-Koranlibasnews.com Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat  Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) DONI WAHYUDI S.i.k ,Mendapat surprise dihari ulang tahunnya Ke-45 tahun,usai pimpin apel pagi,dan mengarah ke gedung aula Partisarawirya
Para pejabat utama dan para perwira serta anggota Polres lampung Barat dan personil BKO Brimob memberikan kejutan ulang tahun kepada Kapolres Lampung Barat Akbp DONI WAHYUDI , S.Ik. senin 10/06/2019.

Libasimg-20190610-wa0025Perencanaan kegiatan ulang tahun Kapolres Lampung Barat diatur segalanya oleh Waka Polres lampung Barat  Kompol M.RIZA SH.MH, bersama perwira dan PJU untuk penyambutan Kapolres lampung barat diacara ulang tahunnya tanpa diberitahukan sebelumnya.

Bacaan Lainnya

Dalam perayaan kejutan ulang tahun Kapolres lampung Barat dan para pejabat utama Polres lampung barat beserta perwira staf dan perwira Brimob serta seluruh personil mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres lampung Barat semoga ada kebarokahan, panjang umur, sehat selalu, sukses dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakannya tercapai sesuai keinginan.

Libasimg-20190610-wa0024Dilanjutkan berbagai kue ulang tahun, dan kado di sediakan PJU.
Tak hanya itu Kapolres juga tiup lilin dan potong kue serta menyuapi istri tercinta dan anaknya berikut para PJU, anggota dan bhayangkari.

Waka Polres Lampung Barat menjelaskan acara tersebut merupakan suatu bentuk perhatian PJU dan anggota, karena selama ini Kapolres Lampung Barat seringkali memperhatikan seluruh anggotanya dari semua sisi baik dari sisi kedinasan maupun pribadi masing masing anggotanya jelas Waka Polres.

BACA JUGA  Petani Keluhkan Tikus Serang Sawah Di Dua Desa

Libasimg-20190610-wa0023Sementara kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi,S.Ik. mengucapakan terimakasih kepada Waka Polres dan PJU berikut anggota dan bhayangkari yang sudah mempersiapkan acara ini tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.

Dimana hari ini special hari ulang tahun saya yang ke 45 mudah-mudahan acara ini mendapatkan berkah dan Ridho dari Allah SWT Dari acara ulang tahun ini mengingatkan kepada saya dan kita semuanya dengan ulang tahun otomatis jatah usia kita semakin bertambah dan jatah kehidupan kita juga semakin dikurangi tidak kalah pentingnya pemanfaatan dari pada umur tersebut dan bagaimana kita bisa meminit sisa umur kita sehingga bisa berfaidah buat masyarakat banyak dan buat keluarga Sehingga dalam memanfaatkan umur ini juga kita bisa indah pada waktunya terang Kapolres.

Libasimg-20190610-wa0021saya juga mengingatkan kepada seluruh PJU dan anggota berikut ibu- bhayangkari senantiasa kita terus bersyukur atas segala rezeki dan limpahan rahmat dan karunia-nya karena Allah SWT tidak pernah membatasi apa yang kita minta dan apa yang sudah diajarkan oleh agama kita.

hari ulang tahun ini seyogyanya juga kita tidak perlu bermewah mewah yang terpenting makna dari ulang tahun tersebut Dan penyajian yang sangat luar biasa karena sejak kecil hingga sekarang baru ini di ulangtahuni Mudah mudahan ke akraban, keguyuban kita senantiasa di lampung barat dan jajaran terus tertanam di hati kita.

Libasimg-20190610-wa0022Kapanpun kita bertugas dimana saja selalu mengingat kebersamaan ini.Karena setiap jabatan itu pasti ada orangya, kita hanya wayang tergantung pada dalangnya begitu juga manusia kapan kita akan menghadap Allah SWT, kita tidak tahu dari itu persiapkan hidup kita untuk di ahirat nanti dengan terus memperbanyak ibadah.

BACA JUGA  Kondisi jembatan way Pampang Pekon Bumi Ratu Terancam Ambruk Terkikis Oleh Air.

Terimakasih yang sebesarnya kepada seluruh PJU dan anggota serta bhayangkari yang telah mengusahakan kegiatan ini sehingga bila saya ada salah dan hilaf mohon maaf sehingga kedepan kita bisa sukses dengan kebersamaan,ucap Kapolres.

Penulis : Zahra Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.