Ujian Nasional Di SMPN 1 Kota Sukabumi Berjalan Lancar

Sukabumi-koranlibasnews.com Ujian Nasional Berbasis Komputer yang di laksanakan dari senin, 22/04/19 kemarin berjalan dengan lancar khususnya di SMPN 1 Kota Sukabumi.

Saat kontributor Libas News Biro Sukabumi meninjau langsung proses UNBK yang di laksanakan di SMPN 1 Kota Sukabumi tersebut, nampak murid – murid peserta UNBK di SMPN 1 Kota Sukabumi antusias dan fokus dalam mengerjakan soal yang menjadi bahan dalam UNBK tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala SMPN 1 Kota Sukabumi, Ujang Supandi mengatakan, dalam proses UNBK untuk tahun 2019 ini alhamdulillah berjalan dengan lancar, dan semua murid yang menjadi peserta dalam kegiatan UNBK ini juga tidak ada satupun yang absen, semua turut serta untuk mengikuti UNBK yang di laksanakan dari senin 22/04/2019 kemarin.

Untuk tahun ini murid peserta yang ikut di dalam UNBK ini mencapai 444 peserta. Dan dalam sarana kelengkapan komputer yang menjadi penunjang UNBK ini Alhamdulillah kita sudah siap dengan adanya tambahan dari orangtua murid yang sukarela meminjamkan Laptop untuk melengkapi keterbatasan sarana perlengkapan kami agar tidak ada kendala.

Namun justru yang menjadi kendala adalah mengenai koneksitas jaringan UNBK yang agak sedikit lambat, namun kami berharap kedepannya dalam koneksitas jaringan UNBK bisa di perbaiki agar tingkat kecepatan dalam akses jaringan UNBK lebih mantap agar dalam aksesnya.

Penulis : Backtiar libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  MUI Kota Sukabumi ikuti Protap MUI Pusat terkait Covid-19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.