Trans Suwakarsa Mandiri,TSM, Desa Bukit Beringin E2, Kosong Masyarakat Pun Resah.

Merangin-koranlibasnews.com Juma’at-13-september-2019. “Semenjak diberhentikannya bapak koswandono dari jabatannya sebagai ketua wilayah dusun 5 tsm karang Rejo desa bukit beringin E2 kecamatan Bangko barat kabupaten Merangin profinsi jambi Beberapa bulan lalu dengan pak kades desa bukit beringin e2, Hingga hari ini kepala desa belum mencari siapa pengganti koswandono yang menduduki kursi ketua wilayah/kawil tsm. “

Pasalnya semenjak tsm tidak ada kawil maka keluhan masyarakat yang ingin menyampaikan keluhan demi keluhan sangat tergangu, Menurut keterangan sala satu masyarakat tsm yang menceritakan kegalauannya tentang kekosongan kawilnya.

Bacaan Lainnya

Dengan wartawan koranlibasnews.com “Inisial ‘BS, kita di tsm sini mas bisa dikatakan di anak tirikan dari Ama pemerintahan desa bukit beringin e2, tapi entah mengapa masyarakat memilih pak koswandono jadi kawil malah di berhentikan Ama kades e2, papar BS, ya begini lah kita sekarang keadaannya gak punya kawil dan proyek Dana Desa,DD pun dari dulu hingga kini terkesan pilih kasih kok mas soal pembagiannya.tambah BS.

“Ditempat yang sama wartawan koranlibasnews.com pun mencoba menghubungi pak Hidayat selaku kades bukit beringin e2, melalui telpon pribadinya guna mengonfirmasi kejadian tersebut namun nomer pak kades tidak aktif Dan hingga berita ini di terbitkan nomer pak kades belum aktif.

Penulis : Basori libas

Editor    : Fikri

BACA JUGA  Satgas TMMD Ke 111 Ajari Anak-anak Ilmu Agama

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.