TP-PKK PESIBAR DAPAT PENGHARGAAN PAKARTI MADYA 111 TINGKAT NASIONAL

Sumatera Barat-Koranlibasnews.com Tim Penggerak-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal menerima penghargaan Pakarti Madya III  Tingkat Nasional  Pelaksana Terbaik Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga  (UP2K) PKK Tingkat Nasional di Provinsi Sumatera Barat, Rabu (24/7).

PKK Kabupaten Pesisir Barat mewakili Provinsi Lampung dalam Lomba UP2K Tingkat Nasional tahun 2019 dalam rangka Hari  Kesatuan Gerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga (HKG)  PKK  Ke- 47 Tahun 2019. penghargaan di serahkan langsung oleh Ketua umum TP.PKK Pusat Erni Guntarti Tjahjo Kumolo Ke Pada Ketua Tp.Pkk Pekon Suka Banjar, di dampingi oleh Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal dan Ketua TP.PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal. Dalam Tanggapannya, Ketua TP.PKK Kabupaten Pesisir Barat Hj.Septi Istiqlal  menyampaikan penghargaan Pakarti Madya III  Tingkat Nasional  ini dipersembahkan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pesisir Barat, khusunya Pekon Suka Banjar Kecamatan Ngambur menjadi lokasi penilaian oleh tim PKK Pusat

Bacaan Lainnya

Semoga pada 2019 ini terus bertambah penghargaan PKK tingkat nasional yang diraih, Jelas Hj.Septi Istiqlal. Dengan diraihnya prestasi tersebut, diharapkan seluruh unsur masyarakat ikut bersama-sama melakukan pembinaan kader agar dapat mempertahankan prestasi nasional, Pungkasnya.

Penulis : Humas KPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pemdes Pinang Merah B1 Lakukan Menyeleksi Dua Calon Kawil Dan tujuh Calon Kasi Pemerintahan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *