TMMD,Tidak Hanya Tentara Manunggal Membangun Mesa.

Sarolangun-koranlibasnews.com Selain melaksanakan tugas pokoknya, Tim kesehatan lapangan yang tergabung dalam Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-106 Kodim 0420/Sarko juga turut melakukan pengobatan kepada masyarakat, baik dilakukan di Posko TMMD maupun dilokasi pengerjaan sasaran fisik TMMD serta mendatangi langsung rumah warga Lansia. ” Tim kesehatan lapangan tersebut bertugas untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan saat pelaksanaan TMMD,” terang Dandim 0420/Sarko Letkol Kav Rohyat Happy Ariyanto, S.Sos. M.M. Darmalis Tim Kesehatan Poskes 02.10.14 Sarko yang tergabung dalam Satgas TMMD Reg ke-106 Kodim 0420/Sarko terlihat sedang memberikan pelayanan pengobatan gratis terhadap warga SAD yang datang ke Posko di Aula Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Kamis (10/10/19).

Ibu Griting datang ke Posko dengan keluhan sudah 3 bulan sakit demam, mual2, nafsu makan (-), sakit kepala.

Bacaan Lainnya

Setelah dilakukan pemeriksaan tensi rendah 90/60 mmhg, lalu kita kasih obat bila nanti tidak ada perobahan kita rujuk ke rumah sakit. “ Kegiatan ini atas dasar kepedulian terhadap sesama dan rasa kekeluargaan kami dengan warga Desa Lubuk Jering,” jelas Darmalis.

Warga sangat berterimakasih dengan Satgas TMMD Reg ke 106 Kodim 0420/Sarko, bahwa kehadiran nya di Desa Lubuk Jering tidak hanya membangun infrastruktur yang ada di Desa Lubuk Jering, tetapi juga sangat peduli dengan keadaan kesehatan warga.pungkasnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Breaking News! Pria Paruh Baya Warga Rantau Panjang Tewas Dibacok

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *