TK RA AL-FIDA MEMPERINGATI HARI R.A KARTINI

Bekasi-Koranlibasnews.com Pelaksanaan peringatan hari pahlawan perempuan R.A KARTINI dilaksanakan tidak hanya pada jenjang pendidikan dasar sampai atas namun di kabupaten bekasi-Jawa Barat dilaksanakan juga di taman kanak-kanak RA-ALFIDA yang beralamat di perum.Kirana Cibitung Blok.i desa Wanajaya pada tanggal 20 April 2019. yang mana pesertanya diambil dari murid Taman Kanak-Kanak itu sendiri.

Dalam pelaksanaannya para peserta lomba ala Kartini ini sangat antusias dan meriah.Para pesertanya didandan oleh para guru dan dibantu oleh para wali murid dengan berbagai macam kostum pakaian adat dari berbagai propinsi di Indonesia sehingga pada saat para peserta memperagankannya terlihat lucu,etnik dan sangat menarik ditambah lagi pesertanya memang dari anak-anak yang masih lucu-lucunya.

Bacaan Lainnya

Pada saat pelaksanaannya didalam keramaian dan kemeriahan dari anak-anak yang lucu team media LIBAS menemui salah satu panitia pelaksaan acara tersebut (ibu Ai) panggilannya menjelaskan bahwa di TK RA-Alfida memang sudah di agendakan dalam setiap tahunnya,dengan harapan setiap murid kami bisa mencontoh seorang R.A KARTINI yang mana memiliki banyak kelebihan seperti contoh kreatif,pintar serta bertanggung jawab,, banyak lagi deh.. pungkasnya.

Sambil tersenyum manis.. Setelah meminta keterangan dari salah satu panitia pelaksana kami juga menemui salah satu wali murid yang sedang asyik memberikan arahan kepada anaknya yang sedang tampil menggunakan kostum pakaian adat propinsi Jawa Barat ,sebut saja “Mama Icha”. Dalam hal ini mama Icha menerangkan bahwa anaknya senang banget dan sebagai orang tua juga bahagia melihat anaknya bisa tampil di depan umum walaupun usianya masih anak-anak. Dan sangat berterima kasih sekali kepada para guru yang mengajar di TK RA Al-fida, pokoknya sukses selalu RA Al-fida dan guru gurunya terangnya sambil tetap mengawasi anaknya yang sedang tampil.

BACA JUGA  Ketua Presidium FPII, Ketua Umum MAPAN, AMPHIBI, NCW Kecam Pengeroyokan Wartawan

Penulis : Naspi Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.