Tinjau Lokasi Tmmd, Dandim 0420 Sarko Sempatkan Melaksanakan Beribadah Sholat Jumat Di Masjid At Taqwa Dusun 2 Desa Bukit Beringin

Merangin-koranlibasnews.com
Padatnya jadwal Letkol Inf Tomi Radya Diansayah Lubis S.A.P., M.Han selaku Dandim 0420/Sarko dalam menyiapkan segela kebutuhan pelaksanaan TMMD Ke 111 Tahun 2021, tidak melupakan untuk tetap menunaikan ibadah wajib Shalat Jum’at.

Masjid At Taqwa di Dusun 2 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin, di sinilah Dandim bersama rombongan menyempatkan untuk menunaikan ibadah Shalat Jum’at.Jum’at(11/6/2021).

Bacaan Lainnya

“Iya… pagi ini saya kembali meninjau lokasi TMMD, bersama rombongan, dalam perjalanan ketika waktu Shalat Jum’at tiba, kami menyempatkan diri Berhenti sejenak untuk melaksanakan ibadah sholat jum’at yang sudah masuk waktunya”, jelas Dandim.

Saat aktivitas ibadah tersebut, melalui Babinsa terlebih dahulu memastikan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam ibadah Jum’at tersebut, tambahnya.

Usai Shalat ini kami akan melanjutkan mengunjungi sasaran fisik lainnya untuk memastikan proses pengerjaan tetap berjalan dan berlanjut, serta memastikan lokasi sudah siap untuk pembukaan TMMD nantinya, tutup Dandim.

Penulis : Basori Libas.

Editor  : Redaksi 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pembagian BLT Di Tiyuh Margo Dadi Masyarakat Antusias Menerima Bantuan BLT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *