Tingkatkan SDM Perangkat Pekon Suka Agung Camat Bulok Jadi Narasumber

Tanggamus-koranlibasnews.com Sesuai dengan perkembangan penyelenggaraan pemerintahan Pekon dan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat maka tuntutan SDM Perangkat Pekon yang mampu menguasai teknologi digital sangat dibutuhkan saat ini.

Seiring dengan kebutuhan tersebut Pemerintah Kecamatan Bulok yang langsung melaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Bagi Perangkat Pekon Suka Agung melalui kegiatan bimbingan teknis oleh Quroisin. SE selaku Camat Bulok sebagai narasumber.

Bacaan Lainnya

Melalui kegiatan bimtek perangkat Pekon diharapkan mampu melaksanakan tugas dan fungsi lebih optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,meningkatkan penyelenggaraan pemerintahan Pekon,pembangunan Pekon maupun pembinaan dan pemberdayaan masyarakat.

libasFB_IMG_1632303711397

Kegitan bimtek perangkat Pekon Suka Agung di pusatkan di aula Pekon rabu 22/09/2021.

Hadir pada kegiatan ini Camat Bulok sekaligus membuka kegiatan Bimtek dan memberikan penggarahan kepada seluruh peserta .

Dalam sambutannya Camat Bulok menyampaikan bahwa kedepan perangkat Pekon Suka Agung harus mampu mengikuti perkembangan teknologi untuk menuju Pekon digital sesuai arah kebijakan pembangunan dari pemerintah Kabupaten Tanggamus .

Selanjutnya sesuai tema Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Pekon di harapkan akan mampu mengoptimalkan dan mengangkat potensi potensi desa secara maksimal sehingga akan mampu meningkatkan perekonomian di Pekon Suka Agung

Penulis : Yanto Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Rapat Paripurna LKPJ Bupati Lampung Utara Tahun Anggaran 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *