Tim Unit Reaksi Cepat Dinas Bina Marga Dan Tata Air Kota Bekasi Perbaiki Jalan Berlobang

Bekasi, koranlibasnews.com – 10 Orang Personil Tim Unit Reaksi Cepat dari Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi diterjunkan langsung untuk memperbaiki jalan -jalan yang berlubang.

Salah satunya Jalan yang berada di Pertigaan Jalan Ir Juanda menuju arah Jalan Makam Pahlawan Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi.

Bacaan Lainnya

Pertigaan Jalan Ir Juanda menuju arah Jalan Makam Pahlawan Kota Bekasi yang berada diwilayah Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi yang beberapa bulan lalu menjadi kobangan air kini sekarang sudah diperbaiki kembali oleh Tim Unit Reaksi Cepat dari Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air (DBMSDA) Kota Bekasi pada Jumat (11/1/2019).

Kepala Bidang Dinas Bina Marga Dan Sumber Daya Air Kota Bekasi Widayat Subroto menegaskan “Ini kan berdasarkan ada nya pengaduan atau laporan dari masyarakat Kota Bekasi, baik yang melalui Media Sosial, maupun langsung terkait adanya jalan yang berlobang atau melihat langsung ke jalan yang memang rusak ya itu pasti kita jadwalkan dan segera langsung kita ditangani dan perbaiki ,”jelasnya.

Untuk diketahui saat ini Jalan Jalan yang rusak yang berada diwilayah Kecamatan Bekasi Timur yang baru ditangani Tim Unit Reaksi Cepat (URC) di Pertigaan Jalan Ir Juanda arah Jalan Makam Pahlawan Kota Bekasi yang berada di Kecamatan Bekasi Timur Kota Bekasi yang sudah ditangani dan kedepannya kita siap menerima pengaduan atau laporan jalan yang rusak agar untuk segera diperbaiki,” pungkasnya.

BACA JUGA  Ir. H. Moh Arif Kurniawan MM Hadiri Musabaqoh Islami Di Desa Campaka Sari

Reporter : Pandi / Tio
Editor : Yanto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.