TIM SAR SISIR SUNGAI TARUM TIMUR CARI KORBAN NENEK HANYUT

Subang-Koranlibasnews.com Tim search and rescue  ( SAR) gabungan dari berbagai elemen turun tangan mencari warga yang diduga hanyut terbawa arus Sungai tarum timur wilayah tanjungsari Rt 22 rw 07 desa ciberes kecamatan patokbeusi , Kabupaten subang, Jawa barat, sabtu 04-05-2019.

Libasimg-20190504-wa0024Pencarian itu dilakukan menyusul laporan hilangnya Nenek KIAH umur 52 tahun warga Dusun tanjung sari, Desa ciberes, Kecamatan patokbeusi, Kabupaten subang. Nenek KIAH (52)  itu dilaporkan hilang oleh keluarga yakni Kadus DADANG yang juga keluarganya lalu melaporkan ke pihak kepolisian polsek patokbeusi. “Lalu melaporkannya kepada tim sar Rescue dan kami tindak lanjuti dengan koordinasi dengan pihak terkait termasuk menghubungi Basarnas,” ujar Kapolsek Kompol SARJONO.

Bacaan Lainnya

Menurut keterangan saksi pada hari sabtu tanggal 04 Mei 2019 diketahui jam 07.00 wib diduga orang hilang akibat tenggelam di aliran sungai  tarum timur  sewaktu buang air besar dijamban aliran sungai Tarum timur dan sekarang belum diketemukan menurut keterangan  OMA, 60 tahun dusun Cariu rt 23 /08 desa ciberes.

Libasimg-20190504-wa0026OMA juga mengetahui dugaan korban tenggelam sekitar jam 07,00 wib melihat ada lambaian tangan manusia seperti minta tolong didalam air tepat di bawah jamban yg berada diatas aliran sungai tarum timur kemudian tidak terlihat lagi Lalu OCIM,( 42 tahun)warga dusun tanjungsari rt 22/ 07 ds ciberes menambahkan tidak mengetahui sewaktu diduga korban tenggelam tersebut keluar rumah,dan OCIM tahu jika korban mempunyai riwayat penyakit AYAN ( Epilepsi)

BACA JUGA  Bupati Subang Hadiri Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM)

Menurut keterangan AGUS , (29 )warga dusun tanjungsari rt 22/ 07 desa ciberes juga sewaktu akan bekerja diberitahukan oleh istri bahwa dugaan korban tenggelam tidak ada dirumah dan sewaktu dicari diketahui bawa sepasang sendal jepit yg biasa korban pakai milik korban yg tenggelam terletak tidak jauh dari jamban tersebut.

Menurut H. UGAN warga dusun tanjungsari mengatakan kedalaman sungai tarum timur ini 4 meteran. Kepala pengendali langsung oleh kapolsek patokbeusi Kompol SARJONO dan kepala  Regu Tagana ATE SATRIANA,Kepala BPBD  SUDHARMONO,kepala regu basarnas SAHRIL dan kepala damkar Kabupaten subang  mengatakan,operasi gabungan segera digelar seusai diterimanya laporan tersebut ungkap SAHRIL Pencarian yang dimulai sejak sore jam 14.30 wib itu kemudian langsung turun ke sungai tarum timur. Hingga berita ini di turunkan Tim SAR masih melakukan pencarian. Pungkasnya.

Penulis : SUHATA Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.