Tim Nakes Karya Penggawa Adakan Vaksinasi Tahap 1 & 2 Di Pekon Kebuayan

Pesisir Barat-koranlibasnews.com Puskesmas Karya Penggawa melaksanakan Gebyar Vaksinasi di Pekon Kebuayan, Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat .

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam bentuk program gebyar vaksinasi untuk mengantisipasi adanya penyebaran Wabah Pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kepala Puskesmas Karya Penggawa Akmar Azmi. SKM ,mengatakan bahwa pelaksanaan program gebyar vaksinasi ini dilaksanakan agar pencapaian target Vaksinasi di Pekon Kebuayan Kecamatan Karya Penggawa Kabupaten Pesisir Barat dapat tercapai.

libasIMG-20211209-WA0050

Alhamdulillah, pelaksanaan program tersebut warga sangat antusias untuk melakukan vaksin, bahkan semua Aparat Pekon Kebuayan mulai dari RT/RW selalu sigap dalam melaksanakan kegiatan vaksinasi ini ungkap Kapus Akmar Azami.SKM kepada Awak Media Libas News rabu (9/12/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan itu kata Akmar Azami.SKM pihaknya telah bekerjasama pihak Forkopimcam maupun TNI-Polri yang ada di Kecamatan Karya Penggawa.

Ditempat yang sama, Kepala Pekon Kebuayan Hery Kurnia menyampaikan bahwa dalam program gebyar vaksinasi ini, pihaknya menargetkan sasaran penerima dosis vaksin kepada seluruh warga masyarakat di Pekon Kebuayan.

Hery Kurnia menambahkan untuk dosis hari ini Astrazaneka dan Sinovac ,untuk Astrazaneka hanya tersedia 36 orang insa Alloh besok akan di tambah kan oleh pihak puskesmas karna jadwal kita tiga hari dan untuk sinovak sangat banyak untuk yang tahap kedua
masyarakat setempat pun bertermakasih pada pemerintah pekon yang mau mempasilitasi ruwang  dan tempat ber vaksinasi ujar nya

turut hadir dalam acara vaksinasi tersebut tenaga kesehatan Puskesmas Karya Penggawa, Bhabinkamtibmas dan sekaligus Peratin Pekon/ Desa Kebuayan.pungkasnya

Penulis : Nurman Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  CLUB BIKER 10 PROPINSI KUNJUNGI PESISIR BARAT.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *