Tim Cobra Kembalikan Motor Warga Pasuruan Yang Hilang Ditemukan Waktu Opersi Motor Bodong Door Tudoor

Lumajang-koranlibasnews.com Untuk memutus mata rantai begal dan Curanmor, Polres Lumajang lakukan operasi Motor Bodong Door to Door ke kampung-kampung.

Dalam gelar operasi tersebut membuahkan hasil ada sejumlah motor bodong yang berasal dari Luar kota Lumajang dapat terungkap melalui kegiatan operasi motor bodong Door to Door.(16/7)

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190716-wa0043Di antaranya seperti Honda Beat warna Putih milik Sdri Puri Handayani warga Desa Sumberdawesari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan,hilang saat diparkir di depan kandang ayam miliknya di pasuruan pada bulan Oktober 2018 lalu, ditemukan oleh Tim Cobra Polres Lumajang.

Operasi motor bodong Door to Door yang dilakukan di Desa Sawaran Lor Kecamatan Klakah Kabupaten Lumajang berhasil mengamankan puluhan kendaraan bodong.Jumlah keseluruhan sebanyak 45 motor bodong dari berbagai operasi di share di facebook group sahabat MAS, dimana ada 7 diantaranya kendaraan dari pasuruan. Dari informasi di Facebook group inilah sdri Puri mengetahui motornya yang hilang tahun lalu ditemukan oleh Polres Lumajang.

Libasimg-20190716-wa0041Kapolres Lumajang AKBP DR Muhammad Arsal Sahban SH, SIK,MM, MH mengungkapkan “semua kendaraan hasil operasi door to door akan kami publish di Facebook group sahabat M.A.S lengkap dengan nama pemilik asli dan nopol kendaraan. Kami sudah melakukan pengecekan data kendaraan di Korlantas Polri sehingga kami memiliki data yang lengkap siapa pemilik kendaraan beserta alamat lengkapnya”

Masih menurut Arsal bahwa“pengambilan kendaraan tidak dipungut biaya sepeserpun.

Dan operasi ini akan terus kami lakukan karena kami nilai mampu memutus mata rantai begal dan curanmor yang ada di Kabupaten Lumajang. bahkan beberapa hasil curanmor bisa kami kembalikan” Ungkap Arsal.

Puri Handayani sangat bersyukur motornya bisa kembali “saya sangat bersyukur motor saya bisa kembali. saya ucapkan trimakasih kepada Tim Cobra atas kerja kerasnya. semoga Allah membalas budi baiknya jajaran Cobra Polres Lumajang” ucap puri

Penulis : Kar Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dituduh Membuat Berita Bohong,Pemred Libas News Tuntut HARDOLIN Minta Maaf

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *