Tiga Pilar Kembangan Gelar Ops Yustisi Di Tiga Lokasi

Jakarta, Tiga pilar Kecamatan Kembangan Jakarta Barat menggelar apel gabungan dalam rangka pengamanan operasi yustisi di halaman Kantor Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa (22/09/2020).

Apel yang dipimpin oleh Wakil Camat Kembangan Imron mengerahkan 132 personil gabungan.

Usai apel digelar patroli pendisiplinan protokol kesehatan COVID-19 dilaksanakan di tiga lokasi antaranya di sekitaran CNI, Lapangan Kiamat dan Jalan Meruya Selatan.

IMG-20200922-WA0037Wakasat Samapta Kompol M Yusuf mengatakan, pihaknya mendukung kebijakan pemerintah guna mempercepat penanganan COVID-19. Karena sekarang, COVID-19 masih menjadi pandemi.

Oleh karena itu tiga pilar melaksanakan operasi yustisi yang bertujuan untuk penegakkan pendisiplinan kepada masyarakat.

“Kegiatan Operasi Yustisi ini sebagai edukasi tentang 3M dan pelaksanaan kegiatan penegakan operasi tertib masker ini adalah untuk mendisiplinkan warga masyarakat terhadap aturan-aturan pola hidup bersih, sehat sesuai dengan Pergub DKI No. 88 tahun 2020 yaitu menuju Masyarakat sehat aman dan produktif,” ucap Yusuf.

Menurutnya, pengawalan selalu dilakukan personilnya setiap kali ada kegiatan dari instansi yang berkaitan dengan masyarakat.

IMG-20200922-WA0034“Pengawalan ini bertujuan untuk melancarkan jalannya kegiatan sekaligus mencegah hal-hal negatif yang tidak diinginkan,” ungkapnya.

( Syarif )

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  MINGGU INI, PEMKOT BEKASI TINDAKLANJUTI 59 PENGADUAMN WARGA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *