Tiga Pilar Desa Rancajaya Monitoring Pembelajaran Tatap Muka Di Sekolah

Subang-koranlibasnews.com Bhabinkamtibmas bersama Anggota Koramil 0507/PBR juga Satgas Covid-19 Desa Rancajaya melihat langsung pelaksanaan pembelajaran tatap muka di SDN TRI DAYA yang beralamat di Dusun Sengon Desa Rancajaya Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Jabar selasa 31/08/2021.

SDN TRI DAYA dan SDN SUKAMULYA juga SDN RANCABUDAYA maupun PAUD MAWAR telah memberlakukan pembelajaran tatap muka di sekolah, para murid sudah mulai mendatangi sekolahan.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210831-WA0067

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News Kepala sekolah PAUD MAWAR Titin Supriatin mengatakan, pembelajaran tatap muka pada semester ganjil kali ini merupakan yang pertama kali dilakukan mulai hari senin tanggal 31 Agustus 2021 terangnya.

Di tempat yang sama Ketua Satgas Covid-19 Desa Rancajaya Yanto Suryanto mengatakan, “untuk memenuhi syarat belajar tatap muka di Sekolah, pihak Pemerintah Desa dengan didampingi Babinsa dan Bhabinkamtibmas telah mengecek kesiapan sekolah termasuk penerapan Prokes tentunya tutur Yanto Suryanto.

ibasIMG-20210831-WA0069

Di kesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Polsek Patokbeusi Bripka Budi Setiawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah yang berada diwilayah Desa Rancajaya beserta guru yang telah mentaati program dari pemerintah sesuai SOP Prokes covid–19 dalam menyelenggarakan belajar tatap muka di sekolah,”ucapnya.

Kami bersama Babinsa Koramil 0507/PBR Sertu Agus Is dan pemerintahan Desa Rancajaya siap mendampingi dan  Pendidikan tentunya pungkasnya

Penulis : Winata Libas

Editor. : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Cegah Covid 19, Polres Jakbar Bersama Tiga Pilar Edukasi Masyarakat Di Tempat Keramaian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *