Tiga Instansi di Tebing Tinggi Gelar Gerak Jalan Santai

Wakil Wali Kota H. Oki Doni Siregar, Kapolres Tebing Tinggi AKBP. Sunadi serta unsur FKPD ikut serta dalam jalan santai dengan rute mengelilingi Kota Tebing Tinggi

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Kolaborasi antara Pemkot Tebing Tinggi, Polres, dan Kejaksaan melaksanakan gerak jalan santai dalam rangka memperingati hari jadi Tebing Tinggi ke- 102, Bhayangkara ke-73 dan Adyaksa ke-59, Minggu (30/6)

Bacaan Lainnya

Gerak jalan dilepas oleh Wakil Wali Kota H. Oki Doni Siregar didampingi Kapolres AKBP Sunadi dan Kajari M. Novel dari start dan finis lapangan Merdeka Tebing Tinggi dan Unsur FKPD.

Wakil Wali Kota Tebing Tinggi H. Oki Doni Siregar dalam sambutanya menyampaikan, jalan santai ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari jadi ke tiga instansi tersebut.

Melalui jalan santai ini selain olah raga untuk menjadikan kesehatan fisik menjadi bugar, juga sebagai ajang silaturahmi sesama keluarga dan peserta gerak jalan.

Selain hal tersebut juga sebagai salah satu upaya membangun dan memelihara kebersamaan antara masyarakat dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi

Jika kebersamaan ini dapat terjaga dengan baik, akan semakin mudah pula membangun kota Tebing Tinggi dimasa datang pada semua aspek pembangunan ujarnya.

Gerak jalan santai diikuti ribuan peserta yang terdiri dari TNI, Polri, ASN dan masyarakat dari Kelurahan dan Kecamatan, dan usai jalan santai dilakukan penarikan undian dengan berbagai hadiah dari kupon yang dibagikan.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kapolres Sergai Tinjau Gebyar Gerai Vaksin PRESISI Tahap II

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.