Tiga Anak Warga Desa Ketapang-Lamsel Lolos Dari Penculikan.Ini..Kronologisnya

Lampung Selatan-koranlibasnews.com
Warga Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Lampung Selatan mendadak heboh dan resah dengan laporan Kedua Orang Tua dari Tiga Anak yang di duga nyaris jadi Korban Penculikan oleh Orang yang tidak di kenal.

Diketahui Warga Tersebut berdomisili di Dusun 08 Desa Ketapang Kecamatan Ketapang Kabupaten Lampung Selatan.

Bacaan Lainnya

Harun Sunanti,Kepala Dusun Setempat saat di konfirmasi awak media melalui Haend Phone (14/09/2021) membenarkan informasi yang beredar di lingkungannya terkait Percobaan Penculikan Warganya oleh oknum yang tak dikenal tersebut.

“Kejadiannya sudah Dua Hari (12/09/2021) yang lalu Den (Panggilannya ke Awak Media ).
Sekitar Pukul 16.00 wib saat pulang ngaji
Putrinya Bapak Matnur sekitar usia 5 sampai 6 Tahun,dan Putrinya Bapak Santani sekitar Usia 7 Tahun”.Jelas Harun

Dalam rekman Vidio saat Kadus setempat menerima Laporan Kedua Orang Tua dan Ketiga Anaknya diketahui bahwa kejadian tersebut berawal ketiga anak tersebut pulang dari mengaji,Tiba tiba Ada orang tak di kenal turun dari mobil dan mendekati mereka bertiga dan memegang mereka.Namun mereka meronta dan menyiramkan pasir ke wajah pelaku dan ada yang menendang kemaluan Pelaku.Hingga mereka bertiga berhasil lolos.

“Pertamanya ada Orang turun dari mobil gak kenal,di tangannya bawa Pisau pura pura gak liat.Terus kitanya langsung lari .Pas sudah jauh Orang itu ngejar,sampai kami terjatuh,kemudian orang itu ngambil tangan kami bertiga dan ,langsung memegang tangan.Saya ngambil pasir lalu saya siram mukanya.”Ucap Putri Matnur apa adanya.
“Saya nendang K*Nt*l ny4,kejadiannya
Kami sedang di Dekat Gudang Kelapa pulang dari Ngaji”Ungkap Putri Pak Santani,yang di amini kedua temannya.

Di katakan ketiga Anak tersebut, bahwa pelaku yang tak dikenal itu memakai baju hitam, memakai masker,dan memakai Sarung Tangan,dan ditangan nya memegang Pisau.Ketika di tanya jenis apakah mobilnya?Tiga Anak tersebut tidak mengetahui pasti,hanya yang dikatakan bahwa mobil tersebut berwarna Abu abu Seperti mobil Travel.

Penulis : Adi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Acara Sosialisasi Masyarakat Kelompok Tani Hutan (KTH ) Pendowo Lestari.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *