Tidak Mau Kecolongan Virus Covid-19, Babinsa Eka Hampiri Warga

Merangin–koranlibasnews.com
Serka Eka Triyono Babinsa Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko menghampiri warga Desa Baru Kecamatan Jangkat Timur Kabupaten Merangin.Rabu(30/12/2020).

Saya tidak mau kecolongan ada warga saya yang terkenan wabah virus covid-19, setiap pelaksanaan tugas dan tanggung jawab saya masuk desa, ketika saya melihat ada sedikit keruman maka saya hentikan laju kendaraan saya dan saya hampiri warga untuk mengingatkan kembali untuk hindari kerumanan yang merilabtkan orang banyak serta gunakan masker saat berada di luar rumah, cerita Babinsa.

Melalui patroli rutin dengan berkeliling lingkungan desa binaan, saya tidak henti-hentinya untuk menghimbau warga mewaspadai wabah virus covid-19, dengan menjalankan protokol kesehatan di harapkan kita bisa terhindar dari wabah tersebut, tambah Eka.

Masyarakat juga saya harapkan jangan bosan adanya instansi-instansi pemerintah yang memberikan sosialisasi dan himbauan berkenaan dengan langkah-langkah pencegahan penularan virus covid-19, ini bentuk kepedulian pemerintah kepada kita semua selaku masyarakat, harap Babinsa Eka.

Penulis : Basori Libas.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Front Persatuan Islam Dideklarasikan!

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *