Tewas nya 6 Laskar, Mardani Ali Sera minta Presiden Jokowidodo bentuk Tim Pencari Fakta

www.koranlibasnews.com

Tewas nya 6 anggota Laskar FPI pengawal HRS atas insiden yang di informasikan telah terjadinya baku tembak di ruas jalan Tol kawasan Cikampek antara Pengawal HRS dengan Petugas Kepolisian, Politisi Partai PKS Mardani Ali Sera angkat bicara lewat Media Sosial Pribadi nya yang di dalam tulisan nya Mardani Ali Sera meminta ” Presiden Joko Widodo harus membentuk Tim Pencari Fakta. Kejadian meninggal nya enam orang pengawal Habieb Rizieq semalam, shock dan luar biasa mengejutkan. nyawa satu orang itu mahal sekali. ini enam orang. ini kejadian luar biasa.
IMG-20201208-WA0000Satu kematian di Papua dibuatkan Tim Pencari Fakta. Semua mesti mengambil pelajaran dr kasus luar biasa ini.
jangan lupakan juga kasus Korupsi Menteri Sosial, Menteri Kelautan dan Perikanan, Walikota Cimahi, serta masalah Covid-19 yang belum terselesaikan juga. ” tulisan Mardani Ali Sera di akun Facebook nya yang di akhiri dengan Hastag Tegakan Keadilan menyiratkan keinginan Mardani Ali Sera agar Presiden Joko Widodo dapat membentuk Tim Pencari Fakta atas kejadian tewas nya enam Anggota Laskar pengawal HRS yang dalam berita nya telah terjadi baku tembak di ruas Tol Cikampek.

( Bachtiar)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Menyambut Harlah Ke 23 Kecamatan Cikaum Gelar Rangkaian Kegiatan Lomba Sekaligus HUT RI Ke-77

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *