Terkait maju Pilgub Jambi,CE beri sinyal dengan senyuman

Sarolangun-koranlibasnews.com
Drs.H,Cek Endra Bupati sarolangun adalah nama bakal calon kuat untuk gubernur jambi periode 2021-2026 mendatang,memberi sinyal langsung dengan senyuman,senin(17/06).

Bersama belambun dukungan masyarakat di berbagai daerah provinsi jambi,membuat orang nomor 1 di kabupaten sarolangun ini,berusaha dan terus berupaya jalin silaturahmi dan menyambangi berbagai tokoh masyarakat,maupun senior beliau dalam berpolitik di beberapa daerah.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190617-wa0029Ketika diwawancarai awak media di Rumah Dinas Bupati sarolangun senin(17/06),terkait nama beliau kuat mencuat di bursa bakal calon gubernur jambi 2021.Ditanggapi langsung oleh CE dengan senyuman,yang berarti tentu merupakan sinyal pasti dari beliau untuk maju.

CE panggilan akrab Cek Endra ditengah masyarakat,saat diwawancara awak media terkait kepastian maju di pilgub Jambi mendatang.Beliau sampaikan belum berani memastikan maju di pilgub 2021.Jika pasti,berarti sudah terdaftar di KPU sedangkan waktu dan proses masih panjang untuk itu.Menjajaki dan menyambangi semua pihak adalah langkah awal.”belum pasti,jika sudah terdaftar di KPU itu baru pasti,iya kan? Yang jelas proses dan waktu masih panjang,kita jajaki seberapa besar dukungan yang kita peroleh.

intinya tetap bersilaturahmi kepada yang lebih tua ataupun mendatangi yang muda muda”ujarnya sembari senyum.

Ditambahkan,beliau tetap apresiasi semua dukungan terutama semua lapisan masyarakat kabupaten sarolangun.

Insya Allah beberapa tokoh masyarakat di berbagai daerah sudah dikunjungi,sambut baik serta memberi dukungan untuk maju di pilgub medatang.

Bahkan DPP partai Golkar sudah di sambangi beberapa hari yang lalu berkomunikasi banyak,mereka mendukung.”beberpa tokoh Kita sambangi,bahkan Pengurus DPP partai golkar sudah disambangi dan sudah kita bicarakan,ikut mendukung”tutupnya.

BACA JUGA  Mbah Sarno : Itu Dari Kodim Sarko (Menunjuk MCK)

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.