TERIMA BANTUAN KADES SAMPAIKAN TERIMAKASIH KEPADA CEK ENDRA

Sarolangun-Koranlibasnews.com
Bantuan sosial pemerintah terhadap masayarakat terdampak bencana banjir yang di berikan langsung oleh Bupati Drs.H.Cek Endra pada hari senin(04/03).Di terima oleh kepala Desa pangkal bulian Abdul Gani,dan sampaikan ucapan terimakasih.

Bencana banjir yang ikut melanda Desa pangkal bulian kecamatan pauh kabupaten sarolangun.Melumpuhkan aktifitas masyarakat di segala bidang,puluhan hektare perkebunan sawit dan karet,jalan Desa,4 lokal gedung sekolah Dasar,1 Taman kanak kanak,1 mushola,174 kepala keluarga yang terdampak akibat bencana banjir.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa pangkal bulian Abdul gani,menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang di salurkan oleh pemerintah kabupaten Sarolangun,terutama kepada Bupati Drs.H.Cek Endra.
Cek Endra beserta tim terjun langsung memantau bencana banjir ke lapangan,senin 04 maret 2019.Melalui dinas sosial telah menyalurkan bantuan terdampak bencana banjir untuk masyarakat Desa pangkal bulian.

Perhatian pemerintah ini,sangat di nilai positif oleh masyarakat terdampak.
Dengan seorang pemimpin yang tidak segan ikut,mengecek dan memberikan bantuan.Beliau ikut jalan dalam air tergenang di tengah pemukiman masyarakat,sambil menyingsing kan celana dinas.

Sehingga secara langsung dengan kehadiran beliau selaku pemimpin,yang cepat tanggap dan sangat peduli,di tengah bencana banjir,ikut meringan kan beban yang ada di hati masyarakat.
” saya selaku kades mewakili seluruh masyarakat,ucapkan terima kasih yang sedalam nya kepada pemerintah kabupaten sarolangun,terutama bupati Drs.H.Cek Endra.Yang ikut langsung memberikan bantuan terdampak bencana banjir di Desa pangkal bulian”ujar gani

Penulis : Pen libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Halalbihalal usai lebaran,Cek Endra pererat silturahmi rajut kebersamaan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.