Terbentuknya FPII Kabupaten Lampung Barat Semoga Menjadi Wadah Untuk Selalu Menjunjung Tinggi UU Tentang Kebebasan Pers.

Lampung Barat-koranlibasnews.com Forum Pers independent Indonesia (FPII) Kabupaten Lampung Barat,Provinsi Lampung Sementara ini telah terbentuk, dimana tempat para insan pers atau wartawan untuk menyatukan suara dan saling berkoordinasi agar tetap solid dan bisa menjunjung tinggi Undang-undang (UU) No 40 Tahun 1999 tentang kebebas pers.

Terbentuknya FPII Dikabupaten Lampung Barat dengan harapan agar bisa menjalin persatuan dan kesatuan bagi insan pers yang Kondusip Dan Bersama-Sama Mengawasi kebijakan pemerintah dan kemajuan Bagi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Seperti yang Di ungkapkan oleh Korwil FPII Kabupaten Lampung Barat Wawan Satria”Dengan terbentuknya Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Kita bisa saling mengeluarkan Aspirasi Dan selalu menjaga kesatuan bagi insan Pers”ungkapnya(19-02-2019).

Selain itu Pembina FPII kabupaten Lampung Barat Yohansyah Akmal,SH. menambahkan”semoga Forum ini Menjadi Salah Satu Solusi Dan Obat Untuk pengawasan Kebijakan Pemerintah Dan Menjadi Mitra,Baik Dari Pihak Penegak Hukum Maupun Pemerintahan Khususnya Kabupaten Lampung Barat”ungkapnya.

Penulis : Nazrim

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Bupati Winarti Resmikan Jembatan Way Badar 1 Sekaligus Meresmikan Taman Padiku.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.