Terapkan Protokol Kesehatan, Kabaharkam Polri Pimpin Sertijab Dirbintibmas Dan Dirpamobvit

Jakarta-koranlibasnews.com Kabaharkam Polri, Komjen Pol Agus Andrianto, pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri dan Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri, bertempat di Lobby Utama Baharkam Polri, Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa, 15 September 2020.

Jabatan Dirbintibmas Korbinmas Baharkam Polri diserahterimakan dari Brigjen Pol Tajuddin kepada Kombes Pol Agus Pranoto. Sementara jabatan Dirpamobvit Korsabhara Baharkam Polri diserahterimakan dari Brigjen Pol Hari Prasodjo kepada Kombes Pol Suhendri SIK.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200915-WA0010

“Mutasi adalah hal yang alami dalam organisasi Polri sebagai tour of duty dan tour of area, penyegaran, promosi, dan dalam rangka meningkatkan performa kinerja organisasi menuju SDM unggul dan Promoter,” terang Komjen Pol Agus Andrianto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kakorbinmas Baharkam Polri, Karorenmin Baharkam Polri, Karobinopsnal Baharkam Polri, Dirsamapta Korsabhara Baharkam Polri, Dirpolsatwa Korsabhara Baharkam Polri, Dirpolair Korpolairud Baharkam Polri, dan Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri.

Upacara Sertijab belangsung secara sederhana dan dalam suasana khidmat, serta tak lupa dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah persebaran COVID-19 di lingkungan perkantoran.

Penulis : Winata Cw Libas

Sumber : Abing stap Kabaharkam

Editor : Fikri 

 

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Satgas Kodim Maluku Utara Yonif Raider Khusus 732/Banau Gelar Karya Bakti Bersama Warga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *