Tebing Tinggi Terima WTP dari BPK

Fhoto: Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan bersama pimpinan BPK RI Sumut Ambar Wahyuni dan Sekdako, Asisten, Ka BPKAD dan staf

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.Com Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menerima penghargaan Wajar Tanpa Pengendalian (WTP) dari BPK Ri Sumatera Utara yang diserahkan Kepala BPK Vincentia Moli Ambar Wahyuni atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) tahun anggaran 2018.

Bacaan Lainnya

Penghargaan tersebut diberikan di Gedung BPK Jalan Imam Bonjol Medan, Selasa (7/5) yang juga dihadiri Guberur Sumut H.Edy Rahmayadi.

Gubsu menyatakan tahun depan akan lebih baik dalam penyampaian LKPD, dan bukan hanya sekedar mengejar penetapan WTP, dan mudah-mudahan Ibu kepala BPK masih disini dan kami akan buktikan hal tersebut, Kedepannya Gubsu berharap dan tidak ingin ada lagi Bupati dan Wali Kota di Provinsi Sumatera Utara yang tersangkut masalah hukum, untuk itu bekerjalah dengan jujur dan sungguh-sungguh dalam mengelola keuangan daerahnya masing-masing, kata H.Edy Rahmayadi Sementara Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan secara khsusus menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada segenap OPD dilingkungan Pemko Tebing Tinggi yang sudah berkerja keras dan bersungguh-sungguh menyiapkan laporan keuanganya dan akhirnya berbuah manis dengan menerima WTP.

Meskipun WTP bukanlah tujuan akhir dari apa dilakukan, namun WTP ini dapat dijadikan motivasi dan semangat untuk mengelola keuangan kedepannya akan lebih baik lagi sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan. Kedepanya sesuai dengan harapan Gubsu, kita segenap ASN dilingkungan Pemko Tebing Tinggi dari mulai pimpinan sampai staf, harus bertekad dan berkomitmen bisa lebih sukses dari hari ini, tidak saja hanya masalah penyiapan laporan keuangannya saja, tetapi juga laporan-laporan lainnya yang menjadi tanggungjawab Pemerintah Kota. “Kita ingin terbaik,” katanya.

BACA JUGA  PEMKAB SERGAI GELAR BUKA PUASA BERSAMA DENGAN SELURUH UNSUR PEMERINTAHAN DAN ELEMEN MASYARAKAT

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *