Tebing Tinggi Kembali Gelar Agri Market

Fhoto: Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan dan Ketua Panita TAM-PFF Kadis Pertanian Ny.Marimbun Marpaung memberikan arahan kepada panitia pendukung TAM-PFF 2019

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Menyambut HUT Kota Tebing Tinggi ke-102, pemerintah daerah setempat akan menggelar agenda rutin tahunan Agri Market dan Pameran Flora Fauna (TAM-PFF) yang gelar 26-29 Juni 2019 di Lapangan Merdeka Tebing Tinggi.

Bacaan Lainnya

Hal itu disampaikan Ketua panitia Marimbun Marpaung yang juga Kadis Pertanian Kota Tebing Tinggi usai rapat merampungkan persiapan TAM-PFF yang dipimpin Wali Kota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan Jumat (21/6) di ruang mawar Lt III Balai Kota.

Ia mengatakanTAM-PFF ke-6 2019 dengan mengangkat tema “ciptakan petani melenial yang inovatif berbasis teknologi dan informasi dalam rangka mendukung Kota Jasa dan Perdagangan”.

Direncanakan akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara dan dihadiri Dirjen PSP Kementerian Pertanian RI dan beberapa KDH di Sumatera Utara.

Kagiatan TAM-PFF 2019 akan diawali dengan lomba kanrnaval berupa pameran hasil-hasil pertanian, peternakan, perikanan dan hasil produk dan turunannya.

Serta diisi dengan berbagai kegiatan lainya seperti, lomba cerdas cermat kelopok tani, lomba rumah bibit terbaik, lomba pertanian dan petsida orgnik,lomba uban farming dll serta penuluhan pertanian.

Penulis : Markus Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Walikota Tebing Tinggi Pimpin Rapat Pencegahan Covid - 19.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *