Tebing Tinggi Bebas Covid-19 Terhitung Sampai 19 Maret 2020.

Tebing Tinggi-Koranlibasnews.com
Juru bicara Pemko Tebing Tinggi khusus penanganan Covid-19 dr.H.Nanang Fitra Aulia.Sp.PK menyatakan sampai dengan tanggal 19 Maret 2020 jam 17.30 Tebing Tinggi terbebas dari kasus Covid19, baik ODP dan PDP hasilnya negatif.

Untuk pelayanan informasi bagi masyarakat Tebing Tinggi dapat memanfaatkan call centre 112 yang setiap saat siap melayani masyarakat.

Bacaan Lainnya

Saat ini Pemko Tebing Tinggi telah mempersiapkan fasilitas penanganan yakni 9 UPTD Puskesmas, RSUD Kumpulan Pane dan Rumah Sakit Swasta yang ada di Kota Tebing Tinggi sebagaimana yang telah dikoordinasikan untuk pelayanan Covid-19 Demikian disampaikan saat setelah rapat pembahasan penanganan covid-19 di balai kota, kamis, 19 Maret 2020.

Sementara itu pada saat yang sama Sekdako Tebing Tinggi Muhamad Dimiyathi menghimbau dan berharap kepada masyarakat Tebing Tinggi jangan termakan oleh berita-berita Hoax tentang Covid-19 Sumber berita atau informasi resmi dari Pemko Tebing Tinggi hanya disampaikan melalui Kadis Kesehatan Tebing Tinggi.

Sekdako menghimbau untuk mencegah virus covid-19, budayakan hidup bersih dan sehat,jangan panik, jangan termakan hoax, dan berfikir cerdas.

Jika warga mengalami batuk-batuk, demam, flu dan sesak nafas segeralah datang fasilitas terdekat untuk segera diperiksakan. Dan bagi ada keluarga yang baru kembali dari luar negeri segera melaporkanya untuk dapat dilakukan pemeriksaan lebih awal oleh petugas kesehatan.

Penulis : Markus Libas

Editor  : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Giat Jumat Barokah,, Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Sholat Jumat di Masjid Al-Hikmah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *