TANGGAPAN BUPATI TERHADAP PANDANGAN UMUM KUPA DAN PPAS PERUBAHAN APBD 2019

Sarolangun-koranlibasnews.com
Pandangan umum oleh 9 praksi DPRD kabupaten sarolangun pada rapat paripurna tingkat I tahap 2 pada selasa sore(16/07) lalu,ditanggapi Bupati Sarolangun H.Cek Endra pada lanjutan rapat paripurna tingkat I tahap 3 di gedung DPRD kabupaten Sarolangun,Rabu sore 17 juli 2019.

Libasimg-20190717-wa0050Tanggapan serta jawaban eksekutif terhadap pandangan umum fraksi DPRD Kabupaten Sarolangun,disampaikan langsung oleh Bupati Sarolangun H.Cek Endra,tentang nota pengantar KUPA dan PPAS Perubahan APBD Kabupaten Sarolangun Tahun Anggaran 2019.

Bacaan Lainnya

Rapat Paripurna tingkat I tahap 3,di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sarolangun H.Muhammad Syaihu,dihadiri Asisten II dan III, sejumlah SKPD serta anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun.

Bupati Sarolangun H.Cek Endra mengatakan,semoga apa yang telah disampaikan pada rapat paripurna Tingkat I Tahap 3 ini, bisa menjawab seluruh pertanyaan dari Kesembilan Fraksi, serta dengan harapan dapat dibahas dalam rapat DPRD kabupaten sarolangun,sebagai bahan untuk pengambilan keputusan.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Ops! PT.APTP AKUI ,AKAN KELUARKAN 94 Ha HUTAN KAWASAN DARI HGU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.