Tampung Aspirasi Warga, Incumbent Cintadamai Siap Maju Kembali Dalam Pilkades Serentak 2021

Pesawaran-Koranlibasnews.com Talang Mulya Gelaran kontestasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Pesawaran pada bulan Agustus 2021 mendatang akan digelar se-Kabupaten Pesawaran. Saat ini sudah memasuki tahapan penerimaan pendaftaran kandidat bakal calon kepala desa.

Dalam pelaksanaan Pilkades nanti, diharapkan para panitia, kandidat calon kepala desa maupun warga masyarakat sebagai hak memberikan suara, bisa melaksanakan demokrasi yang Langsung Umum Bebas Rahasia (Luber), agar kepala desa yang terpilih, betul-betul pilihan hati nurani hak pilih dan secara mayoritas suara terbanyak. Kepala desa terpilih hasil demokrasi yang murni pilihan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Kepala Desa Talang Mulya, Kecamatan Teluk Pandan Salim, sebagai kepala desa incumbent ia kembali masuk bursa kontestasi Pilkades pada Agustus 2021 mendatang. Saat ditemui awak Media ia berharap dan mengamanatkan kepada masyarakat, simpatisan pendukungnya agar dalam tahapan pelaksanaan masyarakat bisa menjaga stabilitas keamanan dan kondusifnya lingkungan.

“Jaga pesta rakyat ini jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang sengaja memanfaatkan. Ada persaingan dalam pemilihan ini harus kita nikmati, kita semua (warga Talang Mulya) berharap ada pemimpin yang amanah,” ucapnya.

Lanjut disampaikan Salim, seandainya ia terpilih kembali untuk mengemban amanah menjadi kepala desa, ia pun mengungkapkan kesiapannnya, tentunya didasari keikhlasan dalam pengabdian untuk kepentingan masyarakat.

“Hati dan jiwa saya akan terus berkarya buat Desa Talang Mulya tercinta dan masyarakatnya,” cetus Salim.

Penulis : Eka Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  DANRAMIL 04 SPK SALURKAN PROGRAM BANTUAN BTPKLWN TNI-AD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *