TAHUN 2021, SEBANYAK 29 RIBU MASYARAKAT TEBING TINGGI DITAMPUNG BPJS KESEHATAN

Tebingtinggi, Pihak Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Kantor Lubuk Pakam melakukan MoU dengan Pemerintah Kota Tebingtinggi melalui Dinas Kesehatan dengan disaksikan Wali Kota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM  di ruang kerja walikota Gedung Balai Kota, Jalan Sutomo, Kota Tebingtinggi, Selasa (29/12).

Penandatangan kerjasama tersebut terkait penanggungan BPJS iuran gratis kepada masyarakat Kota Tebingtinggi bukan penerima upah yang di tanggung Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Tebingtinggi tahun 2021 melalui anggaran Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi sebanyak 29 ribu jiwa.

Wali Kota Tebingtinggi, Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, MM mengucapkan terima kasih kepada pihak BPJS Kesehatan yang mensepakati MoU dengan Dinas Kesehatan Kota Tebingtinggi, kesepakatan ini semua untuk memberikan jaminan kesehatan kepada masyarakat Kota Tebingtinggi.

“Karena sebelum akhir tahun 2020 harus dilakukan penandatangan kerjasama dan masuk bulan Januari 2021, masyarakat penerima iuran gratis BPJS sudah bisa mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Sedangkan untuk Kota Tebingtinggi ada 137 jiwa yang terdaftar di BPJS baik penerima Penerima Bantuan Iuran Jaminan Kesehatan Nasional (PBI JKN) dan Mandiri,” bilangnya.

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  WARUNG PENGUSAHA ES CAMPUR DI DUGA DENGAN SENGAJA DI BAKAR.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *