Tahap Finishing, Satgas TMMD Lakukan Pemasangan Terali Pintu Poskamling

Merangin-koranlibasnews.com
Satgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko, terus mengerjakan pembuatan Poskamling. Saat ini, tampak Satgas TMMD Kopda Marta Winanda tengah melakukan tahap finishing pemasangan terali pintu poskamling, di Dusun 1 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin. Kamis(08/07/2821)

Satgas sudah menyelesaikan pengerjaan beberapa item dari pembuatan poskamling ini. Plester lantai, pemasangan plafon, pengecatan dinding juga sudah dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Setelah selesai dilakukan pemasangan plafon, plester lantai,pengecatan dinding dan plafon satgas melakukan finishing pemasangan terali pintu poskamling yang nantinya digunakan warga untuk ronda.

Di tempat terpisah Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis, S.A.P.,M.Han menjelaskan, pembangunan poskamling milik warga setelah melihat bila dipemukiman warga ini tidak ada poskamling sebagai tempat berkumpul warga ketika ronda.

“Dari situ, kami berinisiatif untuk membuat poskamling. Sekarang, pengerjaan poskamling sudah masuk tahapan finishing. Tinggal beberapa item lagi dikerjakan, poskamling ini bisa digunakan masyarakat di sana untuk tempat berkumpul saat ronda,” kata Letkol Tomi.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Sergai Hadiri Apel gelar Ops Yustisi, Vaksinator, PPKM Mikro dan Kamtibmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *