Tahanan Titipan Polres Merangin Didemukan Tewas Dilapas Kelas II B

Merangin-koranlibasnews.com Selasa-3-september-2019 “Ipinsi alias Ipin (36), tahanan titipan Polres di Lapas Klas II B Bangko, ditemukan tewas,sekitar pukul 08.15 WIB, Selasa (3/9).

Informasi yang didapat, “Ipin merupakan tahanan kasus pencabulan anak yang ditangkap Polsek Lembah Masurai beberapa waktu lalu, dan Ipin baru dititipkan di Lapas, sekitar pukul 16.00 WIB Senin kemarin (2/9)Tewasnya Ipin, Informasi pertama kali diketahui oleh rekannya sendiri di kamar Blok 5 A,dimana saat itu rekannya memanggil Ipin untuk pergi Apel pagi, namun saat dipanggil, Ipin sudah tak sadarkan diri.

Bacaan Lainnya

Kalapas Bangko, Suroto, yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, dan mengatakan saat ini jasad tahanan tersebut masih di Lapas.

“Jasadnya masih di sini (Lapas) kita masih berkordinasi dengan penyidik Polres mengenai pemulangan jasad ini,”ungkap Kalapas.

Menurut Pantauan wartawan koranlibasnews.com ,jasad Ipin masih berada di Klinik Lapas Bangko, dan para penyidik dari Polsek Lembah Masurai beserta Kasat Tahti Polres telah berada di Lapas.pungkasnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Bupati Sergai Hadiri Apel gelar Ops Yustisi, Vaksinator, PPKM Mikro dan Kamtibmas

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *