SURAT PERINGATAN KADIS PERTANIAN KABUPATEN BANYUASIN DI NILAI MANDUL

Banyuasin-koranlibasnews.com Surat Peringiatan Kadis Pertanian Kabupaten Banyuasin Dinilai Mandul Oleh Sejumlah kalangan Masyarakat Desa Tanjung baru Kecamatan Muara Padang karna Surat Tersebut Dianggap Tidak Membuat Kepengurusan UPKK Segera Menyelesaikan Kegiatan Progeram Normalisasi Lahan Rawa (Serasi) Tahun Anggaran 2019 Yang Lalu Yang mana Kegitan Tersebut Diduga Mangkrak

Ada Dugan Main Mata Antara Kadis Pertanian Kabupaten Banyuasin Dan Pengurusan UPKK Progeram Normalisasi Lahan Rawa Tahun 2019 Yang Lalu.

Bacaan Lainnya

Surat peringatan keras yang dikeluarkan pada tangal 8 juli 2020,berisikan semua pekerjaan dan pengadaan mesin Pompa air sebanyak 20 unit semua terealisasi pada tangal 30 juli 2020 tapi aneh sampai tangal 15 agustus 2020 jangan kan merealisasikan pengadaan mesin pompa air sebanyak 20 unit untuk pebagunan satu bok gorong gorong disungai Sebando pun tak juga diselesaikan.

Ada apa sebenarnya antara kadis pertanian terhadap kepengurusan Upkk Jaya bersama desa Tanjung Baru ?

Saat dikompirmasih Melaui wa seorang angota kelompok tani berinisial AB menjelaskan jangan kan merealisasikan pengadaan merealisasikan 20 unit mesin pompa air satu bok gorong gorong di sungai sebando pun tidak di selesai kan.

Entah ada apa sebenar nya sehingga surat peringatan kadis pertanian Banyuasin tak ditangapi dan tak Ada arti sama sekali bagi kepengurusan Upkk Jaya bersama.

Padahal sudah 2 Kali dikasih limit waktu pada tahun 2020 ini.pertama harus diselesaikan pada bulan maret 2020 tetap tak juga selesai lalu kadis pertanian Banyuasin mengeluar kan surat peringatan keras pada tangal 8 juli 2020 seluruh pekerjaan baik.

pembagunan Bok gorong gorong dan pengadaan mesin pompah air sebanyak 20 unit harus sudah direalisasikan semua pada tgl 30 juli 2020.tapi tetap tak ada realisasinya.

LibasIMG_20200816_200102

Aneh nya kadis pertanian Banyuasin malah memperpajang lagi sampai pada akhir september 2020 nanti,ada apa dengan Kadis pertanian kabupaten Banyuasin?

Saat Konpirmasih awak media libas Kadis pertanian kabupaten Banyuasin melalui cat wa dibuka tapi tak dibalas ditelpon melalui Wa pun tidak diangkat sama sekali,Terkesan Menghidar Ketika Akan dimintai keterangan.

Dikonpirmasi melalui cat wa pun kadis pertanian Propinsi mempertanyakan kebenaran isi surat peringatan keras tersebut Namun Yang bersangkutan tak pernah tahu dan membaca isi surat peringgatan itu.jelasnya

Masyarakat Desa Tanjung Baru Minta Polres Dan Kejari Banyuasin Segera Usut Tuntas Proyek Yang Makrak jagan Sampai Penegak Hukum Kabupaten Banyuasin Tutu mata.

Penulis : Yulius libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Di Duga Bangunan Gedung Serba Guna Bersumber Dari ADD 2019 Terbengkalai Dan Asal -Asalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *