SUNGAI DI DESA LANTAK SERIBU A3,MELUAP AKTIFITAS WARGA TERGANGGU,

Merangin-Koranlibasnews.com 4/03/2019,Tingginya curah hujan dalam beberapa hari terakhir membuat sungai Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pemenang meluap. Dampaknya, aktifitas warga menjadi terganggu, karena jalan terendam banjir dan tidak bisa dilewati oleh kendaraan, baik roda dua maupun roda empat.

Banjir yang menggenangi jalan utama masuk ke Desa Lantak Seribu tersebut sudah merendam sebagian jalan setinggi kurang lebih 1 meter.

Bacaan Lainnya

“Kalau hari ini air cukup lumayan tinggi dan arusnyapun cukup deras, Ini mungkin disebabkan hujan deras beberapa hari ini, hujannya seharian dari malam, pagi sampai siang hujan terus,” kata Yanto (44), warga Desa Lantak Seribu, kepada awak media libas news, Senin (4/3/2019).

Berdasarkan pantauan Media Libas news di lapangan,terlihat beberapa kendaraan baik roda dua maupun kendaraan roda empat yang baik dari Desa Lantak Seribu sendiri maupun warga dari luar Desa, banyak yang berbalik arah dan memilih tidak melanjutkan perjalanannya,mengingat arus air yang melintasi jalan tersebut cukup deras.

“Ini nggak bisa lewat. Kami mau masuk ke Lantak Seribu, rencana mau jualan Tahu tapi tertahan disini, tak bisa masuk karena mobil tak bisa lewat. Terpaksa balik arah lagi,” kata Marsudi, salah seorang warga Rasau yang melintas lokasi jalan yang terendam banjir di Desa Lantak Seribu tersebut.

Penulis : Moh basori

Editor   : Fikri

BACA JUGA  PSHT Ranting Pamenang Selatan Gelar Acara Halal Bihalal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.