SUKSES,TUGU ADHIWIYATA MANDIRI SDN 64/VII DIRESMIKAN H.HILALLATIL BADRI

Sarolangun-Koranlibasnews.com Resmi,sekolah Dasar (SD) Negeri 64/VII Sukasari II kini memiliki Tugu Adiwiyata Mandiri.Peresmian tugu ini dilakukan oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Rabu (27/3/2019).

Turut hadir dalam acara,Wakil Ketua TP PKK Lili Suryani Hillal,Asisten II Dedi Hendri Kadis Pendidikan H.Lukman Kabid Dikdas H.Harun,Muhamad Najib Lurah Sukasari,Kepala Bank 9 Jambi H.M.Ridho,para Kepsek dan dewan guru SDN 64/VII Sukasari.

Bacaan Lainnya

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita serta penandatanganan prasasti oleh Wabup H.Hillalatil Badri didampingi oleh Wakil Ketua TP PKK Lili Suryani Hillal dan Kepsek SDN 64 Sukasari Neng Rosmadi,M.Pd.

Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri dalam sambutannya sampaikan Pemerintah Kabupaten Sarolangun mengapresiasi tinggi atas apa yang telah diraih oleh SDN 64/VII yang telah membawa nama baik Kabupaten Sarolangun sampai tingkat nasional.

“Pemkab Sarolangun akan terus mendukung setiap program di sekolah,untuk kemajuan bersama”
ujarnya.

Sementara Kepala Sekolah SDN 64/VII Sukasari II Neng Rosmadi,M.Pd, ucapkan terima kasih kepada semua pihak,yang telah bekerja keras membantu bahu membahu,sehingga prestasi bergensi ini terwujud,yakni Piala Adiwiyata Mandiri pada tahun 2015.

Di tambahkan beliau,untuk menjadi sekolah Adiwiyata Mandiri bukanlah hal mudah.Tapi dengan kerja keras di sertai kerjasama yang baik dari semua pihak,hal itu bisa terwujud.

” Alhamdulillah SDN 64/VII berhasil meraih Sekolah Adiwiyata Mandiri yang mana satu-satunya di Provinsi Jambi,” ujarnya

Dengan didirikannya tugu Adiwiyata Mandiri,bertujuan untuk memberikan motivasi kepada siswa dan guru serta masyarakat agar senantiasa lebih memperhatikan kebersihan lingkungan,terutama di sekolah.

BACA JUGA  Virus Corona Semakin Memprihatinkan, Siswa Dan Siswi Mulai Paut Hingga Smp Diliburkan

Selesai penandatanganan prasasti, dilanjutkan dengan penyerahan bantuan dari bank 9 Jambi,Oleh H.Hilallatil badri serta M.Rido.Bantuan di berikan untuk siswa yang miliki saldo tabungan terbanyak di Simpel Bank 9 Jambi.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.