SUKSES! TP PKK SAROLANGUN SABET JUARA UMUM JAMBORE TINGKAT PROVINSI JAMBI

Sarolangun-koranlibasnews.com. Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun yang di ketuai Hj.Rosita Endra,resmi sabet juara umum pada Jambore Kader PKK Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2019 ,kamis (05/09).

Dengan mengusung tema “Mewujudkan SDM kader PKK yang unggul menuju jambi tuntas dan Indonesia maju”. Resmi dibuka secara langsung oleh Gubernur Jambi Fahrori Umar pada tanggal 03 september 2019 lalu,dilaksanakan selama 3(tiga) hari dan ditutup pada kamis malam 05 september 2019.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190906-wa0002

Pada acara malam penutupan,jambore kader PKK tingkat provinsi Jambi tahun 2019,Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sarolangun Hj. Rosita Endra,dengan mengenakan setelan batik dipadu warna kuning cerah,menerima piala juara umum tingkat Provinsi Jambi.

Diberikan secara langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Jambi Hj. Rahima Fachrori,di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi.

Diketahui perolehan juara umum yang diraih tentu tidak gampang, melewati sekitar 12 rangkaian perlombaan yang diikuti setiap peserta selama 3 hari.seluruh rangkaian perlombaan jambore tingkat provinsi kali ini,dilaksanakan pada halaman depan gedung Kantor BPSDM Provinsi Jambi,dikutip dari sumber humas setda sarolangun.

Penulis : Pen Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Dandim 0420/Sarko Hadiri Upacara HUT RI Ke 76

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.