Suami “Tusuk Tangan Istri Dengan Gunting”,, Mertua Laporkan Mantu Ke Polres Tebing Tinggi

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Adalah AS (45) Laki laki, Terlapor, Warga Desa Kuta Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut Diduga Melakukan Tindak Pidana Kekerasan Rumah Tangga Terhadap Istrinya S (30), Korban, Warga Desa Kuta Pinang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai.

Tak Terima Kejadian itu, AS Dilaporkan Oleh Mertuanya Yakni P (58) Laki laki, Pelapor, Warga Desa Kuta Pinang Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai – Sumut KePolisi dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B / 678 / IX / 2021 / SPKT / POLRES TEBING TINGGI/ POLDA SUMATERA UTARA, Tgl. 24 September 2021.

Bacaan Lainnya

AS melakukan aksinya Pada hari Jumat (24/09/2021) sekira pukul 14.30 Wib di Desa Kuta Pinang Kec. Tebing Syahbandar Kab. Serdang Bedagai – Sumut.

Dikonfirmasi Melalui Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto memgatakan kronologis penangkapan,, Bahwa pada hari Jumat Tanggal 24 September 2021 sekira pukul 14.45 Wib Korban datang ke Polsek Tebing Tinggi Polres Tebing Tinggi untuk membuat Laporan terkait Kekerasan Dalam Rumah Tangga kemudian Personil Polsek Tebing Tinggi langsung melakukan Cek TKP ke Lokasi.

Dan Pada saat Personil Polsek Tebing Tinggi Melakukan Cek TKP kemudian terlihat Pelaku sedang duduk-duduk diwarung tidak jauh dari lokasi, dan pada saat terlihat pelaku sedang duduk diwarung lalu Personil Polsek Tebing Tinggi langsung Melakukan Penangkapan Terhadap Pelaku dan setelah itu Personil Polsek Tebing Tinggi langsung mengamankan dan membawa Pelaku ke Polres Tebing Tinggi, kata pak kasi humas.

libasIMG-20210926-WA0043

Iptu Agus Arianto juga mengatakan kronologis kejadian Pada hari jumat Tanggal 24 September 2021 sekira pukul 14.20 Wib datang Telapor kerumah Pelapor yang kebetulan Terlapor adalah menantu Pelapor. Kemudian bertanya kepada Pelapor “S dimana pak” dan Pelapor menjawab “ada didalam”.

Kemudian Terlapor masuk kedalam rumah dan tak lama setelah itu pelapor mendengar suara korban yang meminta tolong sambil berlari keluar rumah dan warga sekitar berdatangan dan kemudian mengamankan Terlapor.

Kemudian warga pun membawa Korban berobat ke Klinik dan pada saat diklinik warga menanyakan kepada Korban “kenapa luka mu ini” lalu Korban menjawab “ditusuk sama suamiku menggunakan gunting”.

Dan akibat dari kejadian tesebut Korban merasa keberatan dan membuat laporan Ke Polres Tebing Tinggi, papar pak kasi.

Penulis : Markus Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Curi Pagar Besi Dinas Lingkungan Hidup Tebing Tinggi,, 2 Pria DiCiduk Polres Tebingtinggi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *