SUAMI PERGI MANCING ISTRI DI RUMAH SIMPAN LELAKI LAIN DI DALAM LEMARI BAJU SAAT DI GERBEK WARGA USAI INDEHOI

 

Merangin-Koranlibasnews.com Perbuatan Tidak Senonoh Atau Disebut Perilaku cinta terlarang ini Menjadi Perbincangan Sangat Di Kalangan Masyarakat Desa bukit beringin (E2) kecamatan Bangko barat kabupaten Merangin Propinsi Jambai pada hari Jumat malam 04 Oktober 2019 tepatnya di dusun satu(1)desa bukit beringin (E2) .

Bacaan Lainnya

Kedua Pasangan Perbuatan Tidak Senonoh Yakni”SUGENG Dan WULAN DiGerbek Warga Setempat Ketiak Sang Suami Yakni Darsono lagi pergi mancing ikan dan tanpa ada kecurigaan terhadap sang istri Ternyata Wulan mumpunyai pria idaman lain yang bernama Sugeng seorang laki-laki perantauan dari Lampung dan bekerja dompeng.

Menurut keterangan dari sejumlah masyarakat desa bukit beringin(E2) Sebenarnya masyarakat sekitar sudah mencurigai gerak-gerik sugeng,dan informasinya saudara Sugeng ini sudah seringkali melakukan pertemuan dengan Wulan bila sang suami Wulan lagi tidak ada dirumah.

Merasa resah dengan ulah Sugeng dan Wulan,masyarakat pun menyusun setrategi untuk menghetikan ulah mereka berdua saat warga melihat suami Wulan pergi mamancing dan tak lama kemudian warga pun melihat Sugeng.

Tak butuh waktu yang lama warga melihat saudara Sugeng mendapat telfon dari seseorang yang diduga itu telpon dari wulan Dalam waktu yang singkat saudara Sugeng pun menghilang dari kerumbulan warga.

Namun warga yang curiga dengan gerak-gerik saudara sugeng, dan warga pun langsung mengepung rumah Wulan yang di curigai menjadi tempat berlangsungnya perselingkuhan Wulan dan sugeng.

Setelah di gedor dengan sejumlah warga dan pak RT setempat Dan Butuh waktu sangat lama mereka membuka pintu rumahnya, Setelah dibuka pintu rumahnya sejumlah wargapun Mita ijin untuk menggeledah didalam rumah.

saat menggeledah rumah warga pun sempat kebingungan karena saudara Sugeng tidak ada di dalam rumah tersebut.

Namun warga curiga dengan lemari baju yang ada di dalam kamar Wulan saat di Geledah warga ternyata Sugeng ada di dalam lemari baju tersebut, Saat hedak di tangkap warga Sugeng sempat melakukan perlawanan namun warga yang jumlahnya banyak perlawanan Sugeng pun tak berarti dan warga pun menggelandang Sugeng ke kantor desa untuk di sidang adat.

Warga yang geram dengan perbuatan mereka berdua dan mengantisipasi amuk kan dari sang suami Wulan akhirnya pihak keamanan dari desa pun sepakat untuk memanggil polisi dan Sugeng pun di bawa ke Polsek kota bangko.

Ditempat terpisah wartawan koranlibasnews.com Mengkonfirmasi Pak Hidayat selaku kepala desa bukit beringin(E2)Melalui Henvonnya Namun Nomor Henvon Sang Kades OFF Alias Tidak Aktiv Hingga Berita Ini Diterbitkan Sang Kades Belum Bisa Dikonfirmasi

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Dandim 0420 Sarko Optimis Over Prestasi Pada TMMD Merangin Ke-111

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *