STAI AI Ma’arif Gelar Acara Wisuda Angkatan Ke-8 Tahun 2021

Way Kanan-Koranlibasnews.com STAI Al Ma’arif gelar acara Wisuda angkatan Ke – 8 tahun 2021 sebanyak 202 yang di laksanakan di Aula Kampus Hijau, di Kecamatan Baradatu, Kabupaten Way Kanan, Kamis 10/06/2021.

Hadir dalam acara wisuda tersebut, Wakil Bupati Way Kanan, Drs. H. Ali Rahman, MT, ilmiah Prof.Alamsyah, M.Ag wakil Rektor 1 dari UIN Raden Intan Bandar Lampung yang juga wakil Koordinator 1 Kopertais 15 Lampung. Wakil Rektor 2 UIN DR. ASRIANI MH. Kepala Kejaksaan Susilo, SH, kepala Dinas Pendidikan Way Kanan, Kemenag, Polres, dandim dan para pimpinan Forkopimda dan Forkompincam.

Bacaan Lainnya

libasIMG-20210610-WA0066

Wakil Bupat dalam sambutanya, ” Hari ini merupakan keberhasilan bagi mahasiswa STAI Ma’arif menyelesaikan studinya pada program Sarjana tahun 2021, saya atas nama Pemerintah Kabupaten Way Kanan mengucapkan selamat bagi seluruh wisudawan/wisudawati sekalian yang dikukuhkan pada hari ini, ” Katanya.

Lanjut Wabup, ” kita semua menyadari, dunia pendidikan Kabupaten Way Kanan saat ini mengalami kemajuan jika dibandingkan dengan kondisi beberapa tahun yang lalu.

Sudah berdiri beberapa buah perguruan tinggi. kondisi seperti ini telah membawa dampak positif, dimana kualitas sumber daya manusia di Kabupaten Way Kanan yang berakhlak mulia,” Ucapnya.

Pemerintah saat ini membutuhkan tangan–tangan terampil para lulusan perguruan tinggi, mengingat kesempatan lowongan kerja pemerintah sangat minim, untuk itu saya mengharapkan saudara–saudara supaya dapat berdikari dan mandiri serta membuka lowongan pekerjaan untuk meraih masa depan yang lebih baik lagi,” Tutupnya.

Penulis : Maulidi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kapolres Way Kanan Pimpin Apel Pelepasan BKO Brimob Polda Lampung PAM Pilkakam 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *