SPEED BOAT TAMPA AWAK DI TEMUKAN NELAYAN PANTAI SELATAN BANYUWANGi.

Banyuwangi-Koranlibasnews.com speed boat tampa awak di temukan seorang nelayan asal pancer Banyuwangi yang bernama Ribut santoso dan kawan2 waktu di mintai keterangan oleh awak media ribut mengatakan asal mu asal penemuan speed boat tampa awak pada sewaktu dia hendak pulang dari melaut pada sekitar pukul 15.00 sore wib dan jarak sekitar kurang lebih 35 mil dari pantai perairan pancer dia beranggapan kalau speed itu ada pengemudinya tapi speed boat itu terombang ambing seperti tidak ada pengemudinya.

Semakin lama dia curiga lalu mendekatlah ribut dan kawan2 benar seperti yang di pikirkan kalau speed boat itu tidak ada pengemudinya dan ditemukan dalam keadaan kosong pada hari sabtu (27/4/2019) pada hari minggu (28/4/2019) kami serahkan ke pos TNI AL Banyuwangi.

Bacaan Lainnya

Hari senin kami di panggil oleh pihak pos TNI AL untuk di mintai keterangan terkait penemuan kami dan kawan2 kami di terima langsung oleh Komandan pos TNI AL bpk. Letkol laut yulius azz zainal dan pasi intel Kapten eko kawitono. Pada waktu yang sama p.eko kami mintai keterangan terkait penemuan nelayan itu.

Lanjut eko kemungkinan besar speed boat itu berasal dari banyuwangi atau bali dan kami sudah kordinasi Lanal Denpasar dan gilimanuk.hal ini dia jelaskan petugas telah membuat berita acara dari nelayan ke pos TNI AL. Lanjut eko bagi orang yang merasa memiliki speed boat tak berawak tersebut bisa langsung ke pos TNI AL banyuwangi.

BACA JUGA  TERISIPIRASI DENGAN BANYUWANGI

Penulis : Imam Libas

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.