SOSIALISASI PROGRAM SERASI, UPKK TUNAS KARYA DESA UPANG

Banyuasin-koranlibasnews.Sosialisasi program Serasi ( Selamatkan Rawa Sejahtrakan petani ) desa Upang kecamatan air sale kabupaten Banyuasin dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 4/01/2020.

yang di buka oleh ketua Gapoktan bapak Mustadi, untuk meningkatkan hasil pertanian yang lebih baik dan memuaskan maka diserahkan kan juga sejumlah bantuan biaya garap untuk sawah masing masing di setiap angota kelompok Tani Tunas Karya desa Upang.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200108-WA0001

Adapun penyerahan dana garap tersebut diserahkan kan langsung oleh bendahara Upkk dana Serasi desa Upang bapak Roni yang didampingi oleh ketua Upkk Dana Serasi bapak Jonhansyah sendiri, beliau pun menjelaskan kan kalau didesa upang luas lahan pertanian nya 489 hektar, seluruh lahan 489 hektar ini mendapat biaya garap pungkasnya nya dengan singkat.

Ditempat terpisah kepala desa Upang Zawawi, pun memberikan kan comentarnya nya, membenarkan kan semua ucapan ketua gapoktan maupun ketua Upkknya dan saya sangat menekan kan kepada mereka agar melaksanakan setiap program dengan benar tidak pernah berpaling dari aturan pungkas sang kepala desa.

LibasIMG-20200108-WA0002

Ditempat terpisah angota kelompok tani Tunas Karya pun bercomentar saat diwawancarai oleh awak media, kità petani yang tergabung dalam anggota kelompok tani sebesar nya sangat beterimah kasih atas diadakannya program serasi tersebut dimana sawah sawah atau lahan pertanian kami selama ini rawan banjir, dan kering mudah mudahan kedepan bisa teratasi dengan diadakan nya Program Serasi tersebut dan hasil panen pun bisa memuaskan dan hasil panen meningkat pungkasnya nya tandas

Penulis : Yulius Hia libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  DIDUGA BANTUAN RUMAH TAK LAYAK HUNI DESA MUARA PADANG TAK TEPAT SASARAN.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *