Soal Caleg ‘Janji Manis’, Ini Komentar Caleg Satu ini

JAMBI.-Koranlibasnews.com Beberapa hari kedepan, rakyat menentukan pilihan. Tak berlebihan, jika rakyat menjadi ‘garda terdepan’ dalam menentukan nasib Indonesia lima tahun kedepan. Tak terkecuali siapa pilihan Caleg DPR RI bagi warga Jambi, dan tentu kembali bagi masa depan provinsi Jambi lima tahun kedepan akan dipertaruhkan.

Salah satu Caleg DPR RI Nando Firdaus tak membantah jika nasib para Caleg khususnya DPR RI ada ditangan rakyat. Hanya saja Nando berharap, agar masyarakat benar – benar mengenali caleg-nya sebelum menentukan pilihan pada tanggal 17 April mendatang. “ Ya, harapan saya itu, kenali caleg-nya, tak terkecuali track record sang caleg. Ini penting demi masa depan Jambi tentunya,” Kata Nando Caleg dengan nomor coblos 2 ini, berkomentar .

Bacaan Lainnya

Lebih dari itu, Nando juga berharap agar masyarakat Jambi lebih memilih Caleg yang memiliki program yang jelas bagi Jambi. “ Program apa yang akan digelontorkan sang Caleg untuk jambi. Jika tidak memiliki program yang jelas, dan hanya sebatas janji manis, sebaliknya Caleg seperti ini tidak usah dipilih,” Singkatnya.

Penulis : Edo Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  AKBP Edwin, Pimpin Sertijab Tiga Perwira Polres Lampung Selatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *