Soal Bonus Atlet porprov 2018,,? Ini kata bupati merangin.

Merangin koranlibasnews.com-pekan olahraga provinsi (porprov) Jambi 2018 sudah usai, akan tetapi masih menyisakan tanda tanya, kapan bonus porprov diterima atlet,?

Tepat pada tanggal 29 Desember, ada salah satu akun facebook (fb) bernama jepri lsmagustus, iya menulis didinding fb-nya, “mana janjimu pak bupati… mana bonusnya untuk atlit yg Berprestasi… Teman media tolong pantau” jepri lsmagustus memposting di akun facebook nya,(tanpa editan,red) yang tak lain adalah orang tua atlet yang Berprestasi menyumbang medali emas salah satu cabang olahraga(cabor) pada tanggal 29 Desember pukul 13:20 2018.

Bacaan Lainnya

Terpisah, Bupati merangin saat dikonfirmasi media ini pelataran kantor kementerian agama (kemenag) kabupaten merangin menghadiri acara hari amal bhakti Kementrian agama RI Ke-73, Kamis,(3/1/19) Sekira pukul 09:30 wib.

Kapan bonus porprov diterima atlet yang Berprestasi, menyumbang medali Emas, perak, ataupun perunggu,? Pertanyaan itu ditujukan ke-Bupati merangin, “APBD Merangin 2019 sudah kita anggarkan untuk bonus atlet, hanya saja porprov ini di-adakan diakhir tahun 2018, Sehingga bonus itu adanya di tahun 2019, Insya Allah mudah mudahan kalu sudah boleh nanti pencairannya, akan langsung kita beri kepada mereka nanti, yang jelas kita sudah anggarkan dananya, tinggal pemberiannya, dan menunggu kapan boleh pencairan”,,,”jelas Haris”…

Penulis : Edo

Editor   : Yanto

BACA JUGA  Sma Negri 8 Merangin Ludes Dilalap Sijago merangin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.