SMPN 1 Kesu’ Selalu Menoreh Berbagai Prestasi, Kepsek: Kami Tidak Kalah Bersaing Dengan Sekolah Yang Lain

Toraja Utara, Koranlibasnews.com – Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Kesu’ kabupaten Toraja Utara selalu menoreh berbagai prestasi khususnya di tahun 2018.

Kepala SMPN 1 Kesu’ Agus Sumule, S.Pd mengatakan, untuk tahun 2018, SMPN 1 Kesu’ memperoleh medali perak dan perunggu sewaktu mengikuti kegiatan sekolah rujukan di Paccekke Kabupaten Barru, pada November, juara harapan I lomba solo pada lovely Desember, Juara II Gerak Jalan Putri.

Bacaan Lainnya

“Dari segi prestasi sekolah kami tidak kalah bersaing dengan sekolah yang lain, selalu mendapat prestasi. hanya waktu lomba solo pada lovely Desember 2018 hanya dapat Harapan I berhubung karena ini anak orang tuanya sudah meninggal dan lagu natal dia bawakan jadi kayak terbawa suasana, padahal suaranya bagus,” ujar Agus Sumule, Kamis (24/1/2019) di ruang kerjanya.

Ditambahkan, untuk sarana dan prasarana sekolah masih sangat minim dengan jumlah siswa 529 orang.

“WC saja cuman berapa, Lab Tik belum ada, ruang serba guna belum ada, ruang BK juga belum, komputer juga masih kurang, sudah 3 tahun UNBK sedangkan komputer hanya kurang lebih 50 unit,” kata Agus.

“saat ini disyukuri yang ada, hanya Kalau bisa kedepannya semakin diperhatikan kalau ada bantuan utamanya di sarana dan prasarana sekolah,” harapnya.

Penulis : Arie

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Kepala SMKN 3 Toraja Utara Mengikuti Penandatanganan MoU Dalam Link and Macth Antara Industri di PT KIMA, Makassar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *