SMK AL-INTISAB PATOKBEUSI Gelar Pawai Taruf Sambut 1 Muharam

Subang-Koranlibasnews.Com Menyambut tahun baru Hijriah 1441, keluarga besar  SMK AL-INTISAB Patokbeusi melaksanakan Pawai Taruf dengan mengitari pemukiman dua dusun yakni dusun Kalisumber juga dusun Sukawaris Desa Ciberes kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Senin 02-09-2019.

Pawai ini dibuka oleh marching band SMK AL-INTISAB Patokbeusi yang diikuti dengan barisan siswa yang membawa vandel dan spanduk yang berisi pesan-pesan 1 Muharam.

Bacaan Lainnya

libasimg-20190902-wa0014Seperti Selamat Tahun Baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriyah Perkuat Ukhuwah Islamiyah Persatuan Umat Islam. Keluarga besar santriwan dan santriwati SMK AL-INTISAB Patokbeusi. Kepala Sekolah SMK AL-INTISAB Patokbeusi H. AGUS,S.Pd mengatakan ada dua makna yang disampaikan dalam pawai taruf ini.

Pertama menyampaikan syiar Islam, bahwa  menyambut tahun baru Islam 1441 H. Sejalan dengan datangnya tahun baru ini marilah kita perbaharui niat dan motivasi hidup kita untuk lebih mendekatkan diri dengan syariat Islam dengan menjalan perintah dan ajaran Islam dan meninggalkan larangan.

Pesan kedua yang diusung oleh Kepala Sekolah SMK AL-INTISAB Patokbeusi H. AGUS Spd, adalah menyampaikan Sekolah Menengah kejuruan AL-INTISAB Patokbeusi di bawah naungan PUI Lebih dan Lebih Baik PUI yang artinya mari kita serahkan pendidikan generasi muda ke SMK AL-INTISAB Patokbeusi agar kedepan generasi muda memiliki modal pengetahuan agama dalam mengarungi hidup dan menjadikan Al Quran dan Hadits sebagai sandaran.

Juga Sekolah SMK AL-INTISAB Patokbeusi bisa menjadi sarana meraih prestasi dan pengembangan bakat siswa. Demikian H. AGUS Spd mengungkapkan pungkasnya.

Penulis : Uta Libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kades Rancajaya Bersama Petani Kerja Bakti Normalisasi Irigasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.