SMAN 3 Sukabumi Raih Penghargaan Perpustakaan Terbaik

Sukabumi-koranlibasnews.com
SMA Negeri 3 Kota Sukabumi atau yang biasa di sebut SMANTI Sukabumi untuk Tahun 2019 ini mendapatkan Penghargaan Perpustakaan Terbaik Se – Jawa Barat.

Sebagai apresiasi dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, pada 14 s/d 16 Agustus kemarin, Kepala SMAN 3 Sukabumi Agus Indrayana di undang langsung oleh Gubernur Jawa Barat untuk menerima penghargaan Apresiasi Teladan Berprestasi Jawa Barat, bahkan dengan gaya Low Profile nya Agus Indrayana atau yang akrab di sapa pak Agin tersebut, foto penyerahan penghargaan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada dirinya menjadi Headline di instagram halaman resmi Humas Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190820-wa0039Menurut Kepala SMAN 3 Sukabumi Agus Indrayana atau akrab yang di sapa pak Agin tersebut mengatakan Alhamdulillah untuk di kepemimpinan satu tahun nya Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, juga di mendekati waktu memperingati HUT RI yang ke 74, serta HUT Jawa Barat yang ke 74, SMANTI di hadiah kan sebuah penghargaan oleh Gubernur Jawa Barat yaitu dalam apresiasi Teladan Berprestasi Jawa Barat 2019.

Berkat kerjasama dan kerja keras para guru – guru, staff, dan pengurus lainnya di SMANTI dalam bahu membahu me modern kan Perpustakaan SMANTI untuk kenyamanan pembaca serta selalu memotivasi Siswa – siswi SMANTI agar gemar membaca dan selalu membangkitkan minat baca bagi Siswa – siswi, berkat kerja keras kita semua, di tahun 2019 ini SMANTI mendapatkan Penghargaan Perpustakaan terbaik se – Jawa Barat. Dan juga untuk Nasional Perpustakaan SMANTI masuk di peringkat 15 Besar.

Penulis : Bakctiar libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Membaca Peta Politik Pilkada Sukabumi 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.