SMAN 3 Kota Sukabumi Gelar Badminton Tournament 2019 antar Pelajar

Sukabumi, koranlibasnews.com
SMAN 3 Kota Sukabumi menggelar Badminton Tournament antar Pelajar se -Jawa Barat yang pada gelaran pertandingan tersebut di laksanakan di GOR Surya Kencana Kota Sukabumi.

Pembukaan yang dilakukan pada hari kamis, 24/01/19 tersebut langsung di buka oleh Kepala SMAN 3 Kota Sukabumi Drs. Agus Indrayana yang akrab disapa pa Agin, dan pada kesempatan itu pula di isi oleh sambutan Ketua PBSI Kota Sukabumi Drs. Mulyadi Muchtar.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan nya Kepala SMAN 3 Kota Sukabumi Agus Indrayana mengatakan bahwa dalam event ini mudah – mudahan akan di dapatkan bibit – bibit berprestasi di bidang Bulu tangkis yang mungkin kedepannya bisa mengharumkan nama bangsa Indonesia di kompetisi-kompetisi tournament Badminton skala Internasional.

Dan juga menurut ketua PBSI Kota Sukabumi Mulyadi Muchtar mengatakan,jarang-jarang ada Kompetisi Tournament Badminton antar Pelajar di Kota Sukabumi, sehingga dengan terselenggaranya acara Tournament Badminton antar Pelajar se-Jawa Barat yang di laksanakan oleh para Pelajar dan para Alumni SMAN 3 Kota Sukabumi ini sungguh sangat membanggakan.

Dan saya mengapresiasi kerja keras adik-adik Panitia dalam mewujudkan kegiatan Tournament Badminton antar Pelajar ini. Menurut Lutfi yang juga selaku bagian dari Panitia Penyelenggara mengatakan Alhamdulillah atas dukungan semua pihak acara Tournament Badminton antar Pelajar ini dapat terlaksana.

Dan saya yang juga mewakili segenap jajaran Panitia Penyelenggara mengucapkan banyak terimakasih kepada para peserta yang sudah datang jauh – jauh baik yang dari karawang, bekasi, bandung, dan daerah -daerah lain nya demi mensukseskan acara Tournament Badminton ini.

BACA JUGA  TK RA AL-FIDA MEMPERINGATI HARI R.A KARTINI

Namun dalam hal kegiatan ini memang lah menurut kami belum lah sempurna di karenakan belum banyak nya Sponsor di dalam acara Tournament Badminton antar Pelajar se-Jawa Barat ini.

Namun kami tetap optimis kedepannya mungkin bila SMAN 3 Kota Sukabumi mengadakan kembali tournament Badminton antar Pelajar ini yakin akan banyak Sponsor yang bersedia mensukseskan lebih megah lagi di dalam acara – acara yang di selenggarakan oleh kami-kami yang membawa nama sekolah kami SMANTI ujar Lutfi menutup pembicaraan nya dengan Media Libas News Biro Sukabumi.

Penulis : B09

Editor   : Fikri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.