SMAN 13 Merangin Juara LSS Se-provinsi Jambi,, Dan Jadi Wakil Jambi Ketingkat Nasional.

Merangin,-koranlibasnews.com Setelah berbagai tahapan, dan Penilaian SMAN 13 Merangin Akhirnya keluar sebagai juara Lomba sekolah sehat, (LSS) Se-provinsi Jambi, Dan akan melenggang jadi wakil provinsi jambi ketingkat Nasional 2019.

Hartono S.Pd M.Pd Selaku kepala sekolah, (Kepsek) SMAN 13 Merangin merasa bersyukur atas penghargaan untuk sekolahnya saat diwawancarai via ponsel pribadinya membenarkan dimana sekolah yang dipimpinnya Terpilih sebagai juara LSS Tingkat provinsi Jambi.Selasa,(15/1/19)

Bacaan Lainnya

Selanjutnya untuk LSS SMAN masing masing kabupaten/kota diwakili Satu sekolah, itu berarti ada 11 Sekolah yang jadi peserta Se-provinsi jambi,”terang Hartono.

Karena sekolah kita jadi satu satunya dipercaya mewakili provinsi jambi di ajang LSS tingkat Nasional, harapan kita yang terbaik kita persembahkan untuk Provinsi jambi, Khususnya Kabupaten Merangin,

Insya Allah, Dibulan juli-agustus Tahun ini sudah mulai Tim Penilai LSS Tingkat Nasional Dari Jakarta, Dan menilai sekolah kita.

Ditambahkannya, “Tak luput saya ucapkan terima kasih kepada Bupati merangin, Dr. H AL-Haris S. Sos MH atas supportnya, Dinas PU-PR, BLHD, Camat MargoTabir, majelis guru, ketua komite, Kades, Siswa/Siswi Dan semua pihak yang Dilibatkan selama kegiatan tersebut, semoga nanti sekolah ini bisa Berprestasi ditingkat Nasional 2019 Nanti.”Harapnya.

Penulis  : Edo

Editor    : Yanto

BACA JUGA  KAPOLSEK KOTA BANGKO BERHASIL MEMBERHETIKAN MOBIL YANG DIDUGA MEMBAKARLAHAN

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.