SISWI SMK DISETUBUHI PACAR HINGGA HAMIL

Persisir Barat, Libasnews.com – Orang tua mana yang tidak murka, mengetahui mahkota keperawanan anaknya direnggut oleh pria yang belum menjadi menantunya.

Hal ini terjadi menimpa korban berinisial HJ warga dusun talang metro desa ulok mukti sp2 kecamatan ngambur kabupaten pesisir barat lampung korban masih berstatus pelajar sekolah menengah kejuruan SMK dikecamatan setempat korban harus menerima keyataan tersebut,dan kasus asusila ini belum ditangani oleh polsek setempat.

Bacaan Lainnya

Pasalnya pelaku berinisial KM juga masih status pelajar sekolah menengah atas SMA yang tak lain adalah tetang korban dan korban berinisial HJ yang merupakan pacarnya, telah melakukan hubungan badan layaknya pasangan suami istri hinga hamil.

hal ini disampaikan oleh orang tua korban ketika dikonfirmasi oleh wartawan libas news selasa 12-06-2018 dikediamannya beliau mengatakan”memang benar pak hingga saat ini anak saya belum dinikahi oleh cowoknya padahal kami sudah ada obrolan supaya anak kami segera dinikahi karna mengingat perutnya sudah besar diperkirakan sudah 7 bulan hamilnya. ungkapnya

Masih menurud orang tua korban sudah beberapa hari ini kami tidak nampak cowok anak saya,entah kemana kami hanya bisa berharap supaya keluarga cowok anak saya bisa segera menikahkan yang bersangkutan paparnya.

Menyikapi hal tersebut wartawan libas news juga mengkonfirmasi pelaku asusila namun yang bersangkutan tidak ada ditempat hingga berita ini diterbitkan yang bersangkutan susah dihubungi.

Ditempat terpisah wartawan libas news dini hari 14-06-2018 mengkonfirmasi kepala sekolah SMK dan SMA melalui via telpon namun keduanya tidak aktiv alias diluar jangkauan hingga berita ini diturunkan kedua kepala sekolah belum bisa dihubungi (TM)

BACA JUGA  DUA PELAKU PENCURIAN GUARDRAIL PAGAR PEMBATAS JALAN RAYA Di AMANKAN POLSEK BENGKUNAT

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.