Sisi Lain TMMD 106 Kodim 0420/Sarko Terbuka Akses Menuju Obyek Wisata Air Terjun

Merangin-koranlibasnews.com Jumat-13-sepyember-2019. “TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa ke 106 Kodim 0420/Sarko yang dilaksanakan di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, memiliki tujuan utama yakni pembuatan jalan Patroli dari batas kawasan suku anak dalam sampai taman nasional bukit dua belas yang bisa di gunakan untuk kegiatan patroli kehutan.

Mempermudah akses pemerintah dalam memberi pelayanan terhadap suku anak dalam ( SAD ) dan akses penghubung masyarakat dengan lahan pertanian di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun. “Selain tujuan utama disebutkan di atas, ada sisi lain yang menarik yaitu terbukanya akses ke tempat wisata air terjun yang belum banyak diketahui orang “ ungkap Serda Husni Tamrin Babinsa Lubuk Jering, Kamis (12/09/19).

Bacaan Lainnya

Saya bersama petugas TNBD telah melakukan ekspedisi ke tempat wisata air terjun tersebut, warga sekitar memberi nama air terjun Telentam yang berlokasi di Desa Lubuk Jering Kecamatan Air Hitam Kabupaten Sarolangun yang jaraknya 300 m dari titik akhir pekerjaan TMMD “ terangnya.

“Suseno Kades Lubuk Jering berharap dengan dibukanya akses jalan oleh Satgas TMMD ini berharap perhatian pemerintah terhadap potensi wisata air terjun di daerahnya, sehingga kedepan akan meningkatkan kesejahteraan warga setempat “ harap Suseno. Pungkasnya.

Penulis : Basori libas

Editor   : Fikri

BACA JUGA  Kasdim Cek Langsung Pembangunan Mck Musholla Al Hidayah Program Pra Tmmd Ke 111

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.